M. Himawan Abror Anggota DPRD Kab. Bekasi Hadiri Musrenbang Kecamatan Sukatani

oleh -114 Dilihat

KABUPATEN BEKASI, BRAMASTANEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi PPP Komisi II M. Himawan Abror, hadiri acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kecamatan Sukatani tahun anggaran 2024-2025. Pada Kamis (25/01/2024).

 

Dirinya mengatakan, bahwa pada kesempatan ini begitu banyak menampung aspirasi warga Kecamatan Sukatani, yang disampaikan dalam acara Musrenbang tingkat Kecamatan.

 

Pembangunan itu harus berdampak pada kesejahteraan masyarakat, ketika pembangunan itu di laksanakan pada sebuah pemerintahan namun tidak memberikan kesejahteraan maka program yang di jalankan itu salah, seperti WC sultan jembatan buntung. Cetusnya M. Himawan Abror pada sesi wawancara usai acara Musrenbang.

BACA JUGA  Penerapan Restorative Justice dalam Perkara Narkotika, Menyehatkan Pelaku Korban dengan Rehabilitasi
Acara Musrenbang Kecamatan Sukatani
Acara Musrenbang Kecamatan Sukatani

Padahal menurut M. Himawan Abror atau sering di sapa akrabnya Tole, masih banyak kegiatan yang dibutuhkan masyarakat, seperti saluran air untuk pertanian yang kurang lebih hampir 500 hektar tanah kekeringan sehingga tidak bisa bercocok tanam masyarakatnya.

 

Masih kata Abror, Artinya masih banyak kegiatan yang lebih perioritas dibanding pembangunan yang tidak memberikan kesejahteraa, bukan berarti itu tidak penting tapi ada yang lebih penting.

 

“Disini tim bapeda harus bisa mengkaji secara komprehensif secara mendalam, jangan sampai lagi lagi muncul kegiatan yang di luar prioritas, seperti yang disampaikan pada acara Musrenbang disini ada SMPN 2 Sukatani yang membutuhkan ruang kelas baru, karena tidak mampu menampung untuk siswa yang baru membludak, namun disisi lain kelasnya tidak mampu menampung nya.” Jelasnya Abror.

BACA JUGA  Pemilu Berjalan Kondusif, Panwascam Karang Bahagia Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Elemen Masyarakat

 

Abror juga menegaskan, hal hal seperti ini yang seharusnya menjadi prioritas pembangunan, karena ini menyangkut hajat masyarakat luas, apa lagi pendidikan dan kesehatan merupakan program nasional yang harus di utamakan.

 

“Nah disini saya punya kewajiban untuk memperjuangkan pembangunan, apa lagi ini di daerah pemilihan saya.”tegasnya.

 

Dirinya juga berharap Musrenbang ini tidak hanya menjadi bahan seremonial saja, namun bisa menghasilkan sebuah kerja nyata yang realisasinya bisa berdampak mensejahterakan rakyat Kabupaten Bekasi.

 

Diluar itu juga, dirinya M.Himawan Abror atau Tole yang merupakan caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari dapil 4 yang mencakup (Kecamatan Sukatani, Kecamatan Tambelang, Kecamatan Tambun Utara dan Kecamatan Sukawangi) dengan nomer urut 2 partai PPP ini, meminta kepercayaannya dari masyarakat agar bisa terpilih kembali pada pemilu 2024 ini untuk duduk di bangku DPRD Kabupaten Bekasi, agar dapat memperjuangkan kembali aspirasi aspirasi masyarakat.

BACA JUGA  Ketua KPU Kota Cimahi Anzhar Iskat Gelar Acara Diseminasi Di Sari Ater Kamboti Hotel Jalan Lemah Nendeut No .9 Bandung. Selasa 14 Mei 2024.

 

Reporter : (Latif)