KPU PALI Ikuti Apel Pelepasan Orientasi Tugas KPU/KIP Kabupaten/Kota Gelombang VII Tahun 2024

oleh -655 Dilihat

Jakarta – Bramastanews.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) turut serta dalam Apel Pelepasan Peserta Orientasi Tugas (Ortug) Anggota KPU/KIP Kabupaten/Kota periode 2023-2028 dan 2024-2029 Gelombang VII Tahun 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor KPU, Selasa (16/7/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt Ketua KPU, Muhammad Afifuddin, dan didampingi oleh Anggota KPU Parsadaan Harahap, Yulianto Sudrajat, serta August Mellaz.

Pada acara apel pelepasan, Afifuddin menyampaikan harapannya agar semua peserta dapat mengikuti kegiatan orientasi dengan baik.

BACA JUGA  Ketum PPDI Imbau Petugas Pantarlih se-Indonesia dalam Pendataan Pemilih Pilkada Serentak

“Saya berharap semua peserta dapat mengikuti ortug dengan baik. Proses ini penting untuk membangun semangat soliditas, kebersamaan, dan peningkatan kapasitas dalam memimpin kepemiluan di wilayah masing-masing,” ujar Afifuddin.

Selain itu, Afifuddin mengingatkan bahwa menghadapi Pilkada 2024, jajaran KPU perlu memiliki keterampilan, pengetahuan, dan kekompakan, yang semuanya bisa diperoleh melalui orientasi tugas ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II Setjen KPU serta Sekretaris KPU Provinsi yang mengikuti kegiatan orientasi tugas tersebut.

BACA JUGA  Bimtek ToT PPS dan PPK digelar KPUD Kabupaten Bekasi

Sumber : KPU Pali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *