, ,

Diduga Mobil Mantan Bupati Purwakarta Disita, Beredar Isu Gratifikasi Berasal dari Pejabat Perumda, Benarkah?

oleh -286 Dilihat
oleh

Purwakarta || Bramastanews.com_Warga Purwakarta dihebohkan dengan kasus gratifikasi yang saat ini ditangani Kejaksaan Negeri, seperti diketahui sampai saat ini pihak Kejari Purwakarta belum membuka informasi ke publik secara rinci, dari siapa mobil gratifikasi berasal, siapa yang memberikannya. Konon katanya mobil mewah tersebut diberikan sebagai balas jasa (hadiah) untuk mantan Bupati Purwakarta.

Menurut informasi yang berbedar dari beberapa pemberitaan media, pihak Kejaksaan Negeri sita mobil tersebut dari Anne Ratna Mustika saat di Jakarta.

Berdasarkan informasi lainnya yang diperoleh, mantan Bupati Purwakarta itu disebut menerima mobil mewah dari seseorang yang menduduki posisi penting di sebuah perusahaan daerah milik Pemda Purwakarta. Lebih lanjut menurut informasi itu, mobil bernopol T 1507 CA merk Toyota Innova Hybrid tersebut berasal dari dealer Auto 2000 Cabang Purwakarta yang yang diajukan dengan sistem kredit (angsuran).

Awak media bramastnews.com pada (26/3/2024) sempat lakukan upaya konfirmasi ke perusahaan dimaksud, namun tak membuahkan hasil, sebab pihak perusahaan daerah yang dituju terkesan bereaksi negatif atas upaya konfirmasi yang disampaikan.

Sampai berita dimuat, awak media belum berhasil menghubungi sang mantan Bupati Purwakarta, sementara pejabat di perusahaan daerah tidak memberikan jawaban atas konfirmasi yang disampaikan awak media pada (5/5/2024).(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *