,

Orang Kepercayaan Mantan Bupati Datangi Kejaksaan Negeri Purwakarta, di Duga Terkait Kasus Gratifikasi

oleh -71 Dilihat
oleh

Purwakarta || Bramastanews.com_Diduga terkait kasus gratifikasi, orang kepercayaan mantan Bupati Purwakarta berinisial (LM) terpantau datangi kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta pada Kamis, 20/6/2024 sekitar pukul 09:15 wib.

Seperti diketahui, sebelumnya Kejari Purwakarta pada 5/6/2024, melalui Kasi Pidsus, Nana Lukmana SH, sampaikan jika terkait kasus gratifikasi yang kini sedang ditanganinya, Kejaksaan Negeri Purwakarta sudah lakukan pemeriksaan terhadap 20 orang, untuk diminta keterangan perihal keterkaitan dengan kasus tersebut.

Dikutip dari halaman berita DelikJabar.com edisi Jum’at 21Juni 2024 dengan judul,

“Kejari Purwakarta Konsisten Usut Kasus Dugaan Gratifikasi Mobil Mewah Yang di Duga Melibatkan Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika”

Dalam paparannya, jelaskan jika pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta menjabarkan telah memanggil 22 orang untuk diminta keterangan terkait kasus ini (gratifikasi).

Terpisah, menurut keterangan yang disampaikan sebelumnya oleh pihak Kejari Purwakarta, dari 20 orang yang telah diperiksa tersebut, ada yang berasal dari ASN, Anggota DPRD, Pejabat di Pemda Purwakarta, dan kalangan sipil.

Lantas apakah kedatangan LM tersebut berkaitan dengan kasus gratifikasi yang kini ditangani Kejari Purwakarta. (Gun)