Menjelang 14 Februari, BRILIAN Ajak Warga Jagawana Joget Gemoy dan Salam Dua Jari

oleh -72 Dilihat

Kabupaten Bekasi || BramastaNews.Com – Barisan Relawan Militan Gibran (BRILIAN) yang di nakhodai Bambang Hariyanto yang juga merupakan ketua umum Pamiso kembali turun ke masyarakat untuk mensosialisasi pemilihan presiden yang jalan jatuh pada tanggal 14 februari 2024.

 

Dalam sosialisasi tersebut secara tiba – tiba sekelompok emak – emak yang mendengar irama musik pasangan nomer urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Raka bumi Raka, langsung bergoyang dan berjoget mengiringi musik berirama hits tersebut.

BRILIAN Bersama Warga Jagawana Sukatani
BRILIAN Bersama Warga Jagawana Sukatani

“Bersama emak – emak spontan saja berjoget dan bergoyang tanpa di komandoi saat mendengar alunan musik goyang gemoy yang memang sudah tidak asing di telinga para emak-emak di tempat ini” ucap Pipih(46) salah satu emak- emak yang spontan bergoyang gemoy.

BACA JUGA  Lapas Banjarbaru Raih Penghargaan Terbaik Kedua Pemediaan/Pengelolaan Media Sosial Pada Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Kanwil Kemenkumham Kalsel

 

Pipih menjelaskan bahwa hampir semua emak – emak yang berada di kampung Jagawana desa suka rukun kecamatan sukatani kabupaten Bekasi sangat menyukai irama goyang gemoy termasuk sangat menyukai pasangan calon presiden nomet urut dua bapak Prabowo dan mas Gibran.

 

“Bapak lihat sendiri kan tadi saat musim gemoy di dendangkan hampir semua emak – emak langsung bergoyang dan berjoget mengikuti irama musik tersebut” lanjut Pipih yang di iakan seluruh emak – emak di tempat tersebut.

BRILIAN Bersama Warga Jagawana Sukatani
BRILIAN Bersama Warga Jagawana Sukatani

Dalam giat sosialisasi kemenangan pasangan nomer urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Raka bumi Raka, tim relawan Brilian dengan ketua tim nya Bambang Hariyanto mengaku bahwa giat tersebut di prioritaskan kepada para emak- emak khususnya yang berada di wilayah kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Program Bedah Rumah, Polda Kalsel Target 130 Unit Rumah

 

“hari ini untuk kesekian kalinya kami dari tim relawan Brilian melakukan sosialisasi kemenangan calon presiden nomer urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Raka bumi Raka” ucap Bambang.

 

Di jelaskan Bambang selain sosialisasi kemenangan calon presiden nomer urut dua, kami juga tidak lupa memberikan makan bakso gratis pada ribuan warga yang datang, dan juga hari ini khusus kepada Emak – emak yang dapat mengikuti goyang gemoy kami berikan satu liter minyak goreng gratis.

 

BACA JUGA  Istana mengapresiasi pemerintah kabupaten nagan raya dalam tindakan pemulangan orang terlantar ke Jawa Tengah

“Kedepannya kami juga akan melakukan door to door dengan mendatangi warga dengan membagikan minyak goreng gratis pada setiap warga yang di datangi”Tandes Bambang Hariyanto.

 

Dalam kegiatan tersebut tim relawan Brilian juga menyampaikan program calon presiden nomer urut dua yang akan menjadikan Indonesia emas kedepannya, yang tentunya apabila calon presiden nomer urut dua terpilih akan memberikan susu gratis pada setiap anak – anak pelajar termasuk pada ibu hamil.

 

 

Reporter : (Red)