Puput Lestari : Film Maker Indonesia Terus Berkarya

oleh -209 Dilihat
oleh

Jakarta || bramasanews.com – Malam puncak Festival Film Wartawan 2023 berlangsung semarak dan meriah di Gedung PPHUI Jakarta Jumat 27/10/2023, Sederetan perwakilan artis dan wartawan turut hadir dalam acara tersebut untuk sama-sama menyaksikan penghargaan kepada para pemenang yang telah menunjukkan prestasi mereka di dunia perfilman Indonesia.

Direktur acara Festival Film Wartawan Indonesia 2023 (FFWI), Puput Lestari, dalam wawancara singkatnya kepada tim liputan menjelaskan bahwa acara ini merupakan kolaborasi antara wartawan, panitia penyelenggara, dan dewan juri.

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Berikan Apreasi pada Ketum PPDI Gelar Rakernas di Ranah Minang

” Dewan juri bertanggung jawab dalam memilih film-film terbaik yang akan mendapatkan penghargaan di malam puncak Festival Film Wartawan Indonesia ke-13 tahun 2023 ini.” Ujar Puput Lestari.

” Selama satu tahun, film-film tersebut telah diputar di berbagai bioskop dan secara otomatis menjadi bagian dari penjurian,” katanya.

“Kami berterima kasih kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan acara ini,” imbuhnya.

” Dukungan ini memberikan semangat dan kesempatan bagi film maker Indonesia untuk terus berkarya dan mengekspresikan diri melalui medium film,” kata Puput.

BACA JUGA  Kembali, LQ Indonesia Lawfirm Bongkar Modus Juristo Lakukan Klaim Fiktif Kritis Dan Jiwa

Tidak hanya itu, Puput Lestari juga menambahkan bahwa dalam tahun-tahun mendatang, pihaknya berharap dapat melibatkan lebih banyak rekan wartawan dari kalangan penyandang disabilitas.

Salah satu contohnya adalah bioskop- bioskop yang merupakan film yang mengangkat tema tentang kehidupan penyandang disabilitas. Film ini berhasil masuk dalam nominasi Festival Film Wartawan Indonesia ke-13 tahun 2023.

” Keterlibatan wartawan penyandang disabilitas ini diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan menguatkan suara mereka dalam industri perfilman Tanah Air,” Pungkasnya.

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *