,

Pembangunan Jalan Dari Disperkim Kab Purwakarta Di Desa Depok Darangdan Sarat Kepentingan Politik Tak Berkualitas, Sembarang Tempat

oleh -691 Dilihat

Purwakarta-Jabar || Bramastanews.com

Pembangunan jalan lingkungan menuju sekolah yang dilaksanakan oleh CV Jaya Mukti Rahayu dengan anggaran 178.836.882 jadi perbincangan warga

Pasalnya penentuan titik lokasi pembangunannya terkesan sarat kepentingan politis, hal itu di sampaikan warga Cijeler kepada awak media pada 11/10/23.

Menurut keterangan beberapa warga, lokasi yang di aspal (dibangun) tersebut belum lama di rabat beton dari Bantuan Pertanian mei 2022 lalu.

Kondisinya pun tak begitu memprihatinkan, sebab jalan itu bukan akses utama untuk mobilitas warga.

Jadi ada semacam tumpang tindih anggaran di jalan itu, sementara masih ada jalan yang lebih tepat di sebut JALAN LINGKUNGAN MENUJU SEKOLAH yang berlokasi di sekitar kampung Depok.

Yang kedua, kualitas hasil pekerjaannya juga terlihat buruk, bagaimana tidak masa baru tiga hari dibangun aspalnya seolah tidak menyatu malah terjadi retakan meski memang sudah diperbaiki, ungkap seorang warga.”

Seperti diketahui berdasarkan informasi pembangunan tersebut berasal dari pokir atau aspirasi anggota DPRD di dapil tersebut.

Namun sayang titik pemilihan lokasi yang di perbaiki terkesan bermuatan kepentingan terhadap sekelompok masyarakat tertentu bukan pada objek kebutuhan.

Sampai berita ini dimuat belum ada tanggapan dari anggota dewan yang di maksud.

Bersambung ke edisi selanjutnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *