Humas Polres Metro Bekasi Berikan 15.000 Liter Air Bersih Kepada Masyarakat Terdampak Kemarau Di HUT Humas Polri Ke 72

oleh -76 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul, memimpin kegiatan bakti sosial pemberian pasokan air bersih kepada masyarakat yang terdampak musim kemarau berkepanjangan, di Desa Ridho Galih, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Rabu (04/10/2023).

Kegiatan pendistribusian air bersih yang dilaksanakan oleh personil Humas Polres Metro Bekasi ini berlangsung di dua lokasi. Kampung Korot dan Kampung Cihanjuang, yang sangat terdampak musim kemarau.

“Sebanyak lima belas ribu liter air disalurkan di kampung Korot dan kampung Cihanjuang, yang terdampak kemarau dan kekurangan pasokan air bersih,” tutur Hotma

Polri selain sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat, Polri juga turut peduli kepada masyarakat terdampak musim kemarau yang berkepanjangan

“Kegiatan pemberian bantuan pasokan air bersih ini menjadi momen yang berarti dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke-72. Masyarakat di Desa Ridho Galih merasa senang dan berterimakasih atas dibantunya pasokan air bersih ini,” Ucapnya.

Ia menambahkan “Kami berharap pendistribusian air bersih ini akan memberikan manfaat besar bagi warga Ridho Galih yang sedang mengalami dampak kekeringan air. Semoga air bersih ini dapat meringankan beban bagi warga yang sedang membutuhkan air bersih,” Pungkasnya.

(***)