Rawan Begal, Warga Kecamatan Karang Bahagia Alami Luka Bacok Serius di Bagian Kepalanya

oleh -91 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Bramastanews.com – Aksi kejahatan tidak pernah ada habisnya diiwilayah hukum Kabupaten Bekasi, kali ini aksi percobaan pembegalan yang terjadi di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, tepatnya Jl. Kp. Ciherang perbatasan dengan Kp. Pulo Kecil.

Nasib naas kali ini menimpa seorang pemuda AN (32) yang mengalami luka serius dibagian kepala, hal itu diduga akibat sabatan senjata tajam para pelaku yang hendak merampas motor korban, Pada Kamis dini hari (14/09/2023).

Berawal dari korban (AN) hendak pulang dari tempat hajatan dengan membawa kendaraan seorang diri kemudian di tengah perjalanan dibegal sejumlah pelaku, korban sempat membela diri dengan menceburkan motornya ke sawah, namun miris pelaku yang diduga membawa sajam (senjata tajam) membabi buta melukai korbannya.

BACA JUGA  Wujudkan Komitmen di Bidang Pendidikan, FajarPaper Bagikan Paket Alat Tulis untuk 17.000 Siswa/i Sekolah Dasar

Dari keterangan yang digali oleh awak media kebeberapa sumber baik warga maupun tokoh masyarakat, bahwa jalan tersebut memang kerap terjadi aksi kejahatan khususnya pembegalan.

Karena untuk jalan Kp. Ciherang Pulo Kecil dikala malam tiba sangat minim para pengendara motor maupun mobil melintas jalan tersebut, kemudian ditambah faktor kurangnya penerangan jalan umum sehingga diduga membuat para pelaku kejahatan leluasa untuk menjalani aksinya disaat ada pengendara yang hendak melintas.

Atas kejadian tersebut banyak warga sekitar merasa resah, apa lagi untuk warga yang melakukan aktivitas hingga larut malam.

BACA JUGA  Raih Bangku DPRD Provinsi, LSM Ganas Dukung BN Kholik Raih Rekom Bupati Bekasi

Korban diketahui bernama AN (32) Warga Kampung Pulo Bambu, Desa Karangbahagia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, saat ini korban dalam perawatan medis di RSUD Kabupaten Bekasi. (Red)