UPACARA PEMBUKAAN JAMBORE RANTING TINGKAT KECAMATAN CABANGBUNGIN

oleh -136 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Acara pembukaan kegiatan jambore ranting tingkat Kecamatan Cabangbungin telah dibuka, dalam menyabut HUT Pramuka ke-62 tahun. Kegiatan berlangsung di lapangan Kantor Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Sabtu 12-Agustus-2023.

Yang diikuti oleh SD Negri 32 sekolah, MI SMP Negeri 3 sekolah, dan MTS 10 sekolah, se-Kecamatan ranting Cabangbungin. Dengan jumlah peserta 720, dan 90 tenda.

Sementara itu, KK Maryatun Ketua Pembinaan Upacara, jambore ranting Cabangbungin mengatakan, pada kesempatan ini sudah di buka acara jambore ranting tingkat kecamatan Cabangbungin ke -62. Sebayak 90 tenda dari mulai Sekolah Negeri, dan Sekolah Swasta yang berada di wilayah kecamatan Cabangbungin. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah pada hari ini ,kita bisa menggelar acara jambore ranting tingkat kecamatan Cabangbungin. Sebanyak sembilan puluhan tenda kita sudah dirikan di depan lapangan Kantor Desa Lenggahsari. Semoga kegiatan jambore ranting tingkat kecamatan Cabangbungin berjalan dengan sukses,” kata KK Maryatun, saat membuka sambutan jambore ranting tingkat kecamatan Cabangbungin.

Pantau awak media, kegiatan berlangsung dengan tertib sesuai dengan arahan dan instruksi panitia.

(CM)