Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres hadiri Khitanan Masal dalam rangka Hari Nelayan Palabuhanratu ke 63

oleh -61 Dilihat

Sukabumi|| Bramastanews.com –Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede SH SIK MH Menghadiri giat khitanan masal di TPI Palabuhanratu, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, kabupaten Sukabumi, pada hari Kanis(18 /05/23)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede SH SIK MH Menerangkan Dimana Polres Sukabumi Polda Jabar akan selalu hadir dalam setiap Kegiatan Masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, tak terkecuali Pada kegiatan khitanan masal di TPI Palabuhanratu, dalam rangka Memperingati hari Nelayan ke 63 yang diprakarsai HNSI

BACA JUGA  IPW: "Sudah P21, Mengapa Oknum Pengacara Tidak kooperatif Belum ditahan Polres Jakbar?

“Saya terjunkan Puluhan Personel Polres Sukabumi Polda Jabar untuk mensupport agar kegiatan Khitanan Masal ini Berjalan dengan aman dan lancar” Ujarnya.

Pada kesempatan Tersebut juga Kapolres Sukabumi Polda Jabar didampingi ketua. panitia dari sekjen HNSI dan tim medis dari dinas kesehatan dan RSUD Palabuhan ratu memberikan Semangat kepada anak anak yang di Khitan dengan memberikan sejumlah mainan.