DPRD Lampung Utara Menggelar Rapat Membahas LKPJ Tahun 2022

oleh -75 Dilihat

 

Lampung Utara // Bramastanews.com

Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara mengenai Laporan Hasil Pembahasan Tingkat I oleh Panitia Khusus DPRD Kabupaten Lampung Utara yang semula dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023 kembali digelar pada hari ini Rabu tanggal 03 Mei 2023 di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Wansori, S.H dan Wakil Ketua I Madri Daud, S.E.,M.H beserta Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat, di buka dengan resmi pukul 10:00 WIB.

BACA JUGA  Perkemahan Teloransi Moderasi Dibatalkan

Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Tingkat I dibacakan langsung oleh juru bicara Panitia Khusus Tabrani Rajab, S.Ag. Dalam penyampaiannya beliau mengungkapkan semua persoalan yang ada di Lampung Utara, agar menjadi masukan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara kedepannya untuk lebih baik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara tahun anggaran 2022 yang disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E.,M.M. Beliau dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara yang telah bekerja keras dalam meneliti, mengkaji, dan membahas secara seksama, sehingga berbagai koreksi, saran, dan masukan dapat menjadi penyempurna LKPJ Bupati Lampung Utara tahun anggaran 2022. Bupati juga akan menindak lanjuti rekomendasi dan masukan yang diberikan anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam rangka peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. (humasdprdlampura/arson)