Ratusan Perempuan Berjilbab Kuning Padati Kediaman Ketua KPPG Sri Sugiarti Dalam Acara Halal Bihalal

oleh -139 Dilihat
oleh

Bekasi – Jabar || Bramastanews.com –

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sri Sugiarti S.ip, menggelar acara halal bihalal sekaligus silaturahmi bersama seluruh pengurus dan anggota KPPG Kabupaten Bekasi sampai tingkat Kecamatan,  pada Rabu 03/05/2023.

Acara digelar di kediaman Ketua KPPG Kabupaten Bekasi Sri Sugarti di Perumahan Meadow Green Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kepada media  Sri Sugarti menyampaikan bahwa acara halal bi halal sekaligus mempererat tali silaturahmi antara  pengurus dan anggota KPP, Kabupaten Bekasi.

Sri Sugarti juga menjelaskan bahwa acara  silaturahmi digelar masih dalam situasi dan moment Idul  fitri 1444 H, lewat ucapan saling maaf-memaafkan  melalui Whatsapp  sekarang afdolnya kita saling bertemu  melalui silaturahmi ini ujarnya, (Rabu, 03/05/2023.)

BACA JUGA  LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi dukung Polri brantas Debt Kolektor Yang meresahkan masyarakat

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyelenggarakan acara silaturahmi halal bi halal secara sederhana bersama para tim, baik dari KPPG, ICMI Alisa Hadijah, dan Para Pengusaha Nahdliyin, sengaja dalam momentum  halal bi halal  Idul fitri ini untuk tetap menjalin dan mempererat  tali silaturahmi “. Kata Sri Sugiarti.

Di singgung soal nyaleg, Sri Sugiarti mengatakan ” dirinya masih membaca situasi peta politik yang ada, karena dirinya yang pernah nyaleg dua kali tidak mau menjadi hanya sebagai prasyarat saja, dan kegagalan yang lalu menjadikan  pengalaman politik yang berharga “. Ucapnya.

BACA JUGA  Sumedang Jadi Percontohan Pengembangan Program HDDAP

” Saat ini saya sebagai ketua KPPG partai Golkar Kabupaten Bekasi, ketua Alisah Hadijah ICMI, dan Persatuan Pengusaha Nahdliyin  di Kabupaten Bekasi, tentunya masyarakat akan lebih familiar mengenal saya baik melalui media sosial dan lainnya, kalau cari di google tinggal klik saja Sri Sugiarti pasti muncul jejak digital nya “. Imbuhnya, seraya tersenyum.

Hadir dalam acara halal bi halal tersebut ketua Kosgoro Kabupaten Bekasi yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kabupaten Bekasi Son Aji.

Ratusan perempuan yang didominasi jilbab warna kuning tersebut datang dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Bekasi, diantaranya Cibarusah, Pebayuran, Tambun Selatan dan lainnya.

BACA JUGA  Operasi Jajaran Lodaya 2023, Polres Cirebon Kota, Berhasil Ringkus DPO Pelaku Curanmor

Hadir para Bacalaeg DPRD Kabupaten Beksi dari partai Golkar, seperti  Lindawai Penta dapil 4, Indah dapil 5, Styowati dapil 1 yang akan di support dengan kantong kantong suara dari setiap Kecamatan untuk caleg DPRD dari KPPG, cetus Sri Sugiarti.

” Kami dari KPPG khususnya akan selalu mendorong keterwakilan perempuan untuk menjadi Dewan agar aspirasi perempuan dapat terakomodirterakomodir “.

” Sudah kapok mendukung caleg kalau yang sudah jadi tidak memberikan kemanfaatan buat masyarakat khususnya kaum perempuan “. pungkasnya.

(Red)