Gerakan Muda Airlangga: Ketum Golkar Cocok Maju Berpasangan Dengan Sandiaga Uno

oleh -88 Dilihat

Jakarta || Bramastanews.com

 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga Gema Airlangga, Biasa Disapa Mas Didit Sandra Menjelaskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah di usung menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. Tinggal memilih calon wakil presiden (Cawapres) yang tepat dari kalangan generasi muda .Menurut Didit yang cocok mendampingi di Pemilihan Presiden (Pilpres) Mendatang sebagai Cawapres yakni Sandiaga Uno,ucapnya di Jakarta Selatan,Kamis (16/03/2023).

Jadi, Ketum Golkar Airlangga jika disandingkan dengan Sandiaga Uno mendapatkan suara terbanyak karena kita ketahui bahwa di Indonesia mayoritas masyarakat kita adalah pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang sudah pasti akan menjadi pendukung penuh kedua pasangan yang di cintai rakyat.Selama ini,Ketum Partai Golkar Airlangga sudah berhasil untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional secara utuh.

“Prediksi saya di pemilihan kedepan Airlangga jika berpasangan dengan Sandiaga Uno akan unggul di setiap provinsi di seluruh Indonesia. Tapi ya semua kebijakan ada di Bapak Airlangga bersama elit politik,” kata Didit

Ia menjelaskan, pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno unggul di beberapa provinsi. Pihaknya yakin kemungkinan peluang besar Airlangga dan Sandiaga Uno meraih kemenangan di Pilpres mendatang.

“Keunggulan Sandiaga Uno di kalangan pengusaha maupun dikalangan milenial cukup dekat karena masyarakat yang merasa masih membutuhkan sosok pemuda dalam memimpin bangsa Indonesia,” jelas Didit.

Ditambah lagi dengan persoalan ekonomi Indonesia semakin baik. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras Bapak Airlangga dan Sandiaga Uno di pemerintahan pusat . “Salah satunya persoalan ekonomi masyarakat yabg yang menjadi ukuran kemajuan bangsa ke depan bisa membaik ,” ucapnya.

Disisi lain, masyarakat merasa masih puas dengan kinerja pada masa pemerintahan Jokowi. Sehingga kedepannya Airlangga dan Sandiaga Uno dapat meneruskan program kerja Presiden Jokowi.

Dengan berbagai pertimbangan itu, maka sudah jelas jika Airlangga dan Sandiaga Uno akan unggul suara di pulau Jawa dan pulau Bali pada Pilpres 2024 mendatang.(Adi)