Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Kelas IIB Banjarbaru Silaturahmi Ke Kodim 1006/Banjar

oleh -66 Dilihat

Banjarbaru – Bramastanews.com

Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) setempat, Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang silaturahmi ke Kodim 1006/Banjar.

Silaturahmi Kalapas Banjarbaru bersama Kasubsi Kamtib, Sahri Mulyanto dan Kasubsi Portatib, Andi Tri Widianto, disambut hangat oleh Letkol Kav Zulfiker Sembiring yang baru tiga pekan menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 1006/Banjar.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Kelas IIB Banjarbaru menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi sekaligus untuk saling mengenal dengan Dandim 1006/ Banjar yang baru.

BACA JUGA  Ingin Lebih Hemat dan Praktis dalam Berkendara, Semakin Banyak Warga Pontianak Gunakan Kendaraan Listrik

“Terimakasih pak Dandim sudah menerima kedatangan kami, dan kami juga sangat berterimakasih atas sinergitas dan kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini,” tuturnya.

“Semoga perkenalan ini menjadi awal hubungan kerja sama dan sinergitas yang baik untuk kedepannya,” tambahnya.

Kalapas Amico juga mengutarakan kerja sama Pengamanan dan Pembinaan Kesadaran Hukum Berbangsa dan Bernegara bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“kerjasama yang terjalin dengan baik sebelumnya, kiranya tetap berlanjut pak. Karena, menurut kami apa telah yang diberikan jajaran Kodim 1006/Banjar untuk Lapas selama ini sangatlah bermanfaat terutama pembinaan bagi Warga Binaan,” harapnya.

BACA JUGA  JAM-Pidum Menyetujui 6 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

Menanggapi hal itu, Letkol Kav. Zulkifer Sembiring selaku Dandim 1006/Banjar menyambut dengan baik atas beberapa hal yang telah disampaikan oleh Kalapas Banjarbaru.

“Kodim 1006/Banjar akan siap membantu keamanan dan ketertiban dalam bentuk patroli sambang secara rutin dan pembinaan Warga binaan Lapas Banjarbaru dengan memberikan pencerahan melalui Wawasan Kebangsaan.”ungkap Dandim.

Dandim 1006/Banjar turut mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kalapas Kelas IIB Banjarbaru beserta jajaran Pejabat Struktural.

“kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Kalapas Banjarbaru dan Jajaran karena berkunjung ke Kodim 1006/Banjar, semoga silaturahmi kita ini dapat terus meningkatkan sinergitas yang lebih baik lagi.” ucapnya.

BACA JUGA  Hotman 911 Strategi Pencitraan Hotman Paris, MASYARAKAT JANGAN BANYAK BERHARAP PADA HOTMAN 911

Hasil pertemuan tersebut, kedua pimpinan sepakat untuk terus bersinergi dan meningkatkan kerja sama yang telah terjalin sebelumnya. ( red )