Kunjungan Kerja Danbrigif Raider 9 Kostrad ke Yonif Raider 514/SY/2 Kostrad 

oleh -130 Dilihat

Bondowoso- || bramastanews.com

 

Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad, Ny Nenny Fuad Suparlin kunjungan Kerja di Markas Yonif Raider 514/SY/2 Kostrad, Kec.Curahdami, Kab. Bondowoso. Jumat (03/02/2023).

Danbrigif Raider 9 Kostrad Beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad, Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si beserta Ibu Pengurus Serta Para Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad Tiba Di Markas Yonif Raider 514/UTY pukul 08.30 WIB.

Dilanjutkan Menerima Laporan dari Kakorum Yonif Raider 514/SY Kostrad, dan dilanjut dengan pengalungan bunga dan pemberian hand bouquet, Laporan Pos 1 serta Menerima jajar kehormatan, kemudian Menerima Salam Perwira Staf Yonif Raider 514/SY/2 Kostrad. Setelah itu Danbrigif Raider 9 Kostrad melewati lorong prajurit dan dilanjutkan Foto bersama.

BACA JUGA  BURONAN; DH 23, Terduga Pelaku Penggelapan Handphone, Di Gulung Satreskrim Polres PALI

Danbrigif Raider 9 Kostrad menerima Paparan Laporan Satuan dan Tanya Jawab, kemudian melaksanakan tinjau Pangkalan Asrama Yonif Raider 514/SY/2 Kostrad dan menuju Aula Widjojo Sujono untuk melaksanakan pengarahan kepada Seluruh Korum Anggota Prajurit dan Persit Yonif Raider 514/SY/2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) menyampaikan “Keberhasilan Satgas tidak hanya dinilai dari Hasil Operasi akan tetapi juga dinilai dari kegiatan korum” memberikan motivasi dan mengingatkan kepada Prajurit dan Istri yang sedang melaksanakan Tugas di Papua, Tugas pokok itu berat bukan hanya Pangkalan tetapi juga ke Persit yang di Asrama dan Luar Asrama.

Korum tidak bekerja sendirian tetapi bekerja dengan seluruh unsur yang ada di Batalyon baik di dalam maupun di luar Asrama. Apalagi Prajurit dan Persit mempunyai Permasalahan di laporkan secara Hirarki kemudian akan dicarikan solusi karena setiap permasalahan ada jalan Keluarnya.

BACA JUGA  Penerima Bansos BPNT Wajib Tahu.... Penyaluran Bansos Tak Lagi Melalui E- Warung ,Dananya Bisa  Di Tarik Tunai Lewat ATM Atau BRI Link

Danbrigif Raider 9 Kostrad menekankan kepada Prajurit dan Persit agar Tetap meningkatkan Iman dan Taqwa, laksanakan Tugas jaga dengan sebaik baiknya, Melaksanakan Protap Korum dengan baik dan Adakan Patroli secara Berskala, Laksanakan Pembersihan dan Pemeliharaan Pangkalan dan Tetap Menjaga Fisik tetap Prima untuk Tugas kedepannya serta adakan Doa setiap hari untuk kebersihan Tugas.

“Untuk Prajurit Hindari Judi Online, Arisan Online, Perselingkuhan, untuk Persit hindari Gosip, Keluar malam Tanpa ijin, Gunakan Medsos untuk mencari Wanita idaman Lain dan Pria Idaman lain, Hargai Kebersamaan dengan Orang orang terkasih, bersyukur karena Kita masih Punya Cinta, Persahabatan yang didasari oleh Keikhlasan hati dan Kasih Sayang Akan melahirkan keabadian dalam Kebersamaan,”tegas Danbrigif Raider 9 Kostrad.

BACA JUGA  Pecat Pejabat Kampret Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, atas Penyegelan Usaha MGJ, 28 Orang terancam Nganggur

Setelah Pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) meninjau pangkalan Yonif Raider 514/SY.