Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Anggota Koramil Doko Gelar Kerja Bakti Bersama

oleh -82 Dilihat

Blitar -Jatim || bramastanews.com

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, anggota Koramil 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar bersama personel Polsek Doko dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan bertempat di Jl. Goa Landak Dsn. Suru Desa Suru Kec. Doko Kab. Blitar, Jumat (3/2/2023).

Sertu Supriendi anggota Koramil 0808/13 Doko mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dilakukan secara bersama sama, mengingat karena kondisi kanan kiri jalan mulai ditumbuhi rerumputan liar, ditambah lagi ranting pepohonan yang mulai menutupi jalan.

Hal ini apabila dibiarkan, tidak menutup kemungkinan akan mengganggu pengguna jalan yang melewati daerah tersebut, dan bisa bisa menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Danramil 0808/13 Doko Kapten Inf Ismail saat dikonfirmasi ditempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Dan ia berharap, dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga dapat terjalin kemanunggalan TNI bersama rakyat menjadi semakin solid, tegasnya (Dim0808).