IMG Resmi Menjadi Media Center, Ajang Indonesia Mencari Bakat Ragam Disabilitas

oleh -235 Dilihat
oleh

Jakarta, Bramastanews.com –

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI)bersama Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI), selenggarakan Ajang pencarian bakat Indonesia bagi para penyandang disabilitas yang ada di seluruh tanah air.

Ketua penyelenggara Indonesia Mencari Bakat Bagi Para Ragam Difabel ( Iwan Setiawan Masse) mengatakan, dengan diawali tahapan opening registration pendaftaran, dengan menyertakan profil dan video berdurasi minimal 1 (satu) menit sampai 3 (tiga) menit yang menyajikan bakat talenta serta skil dari peserta yang akan mendaftarkan dalam ajang ini. Untuk kemudian diseleksi oleh panitia penyelenggara sebagai bahan lolos atau tidaknya para peserta ke babak berikutnya.

BACA JUGA  Penahanan Alvin Lim Diduga Kriminalisasi Dan Pesanan Oknum

Masih katanya “adapun untuk pendaftaran terhitung tanggal 23 Februari 2023, sudah mulai Open pendaftarannya.

” Belum dapat dipastikan berapa jumlah peserta yang nantinya akan daftar dalam ajang Indonesia Mencari Bakat ini, tapi setidaknya kami dapat perkirakan pendaftaran akan membeludak,” harapnya.

Karena menurutnya ini merupakan ajang bergengsi juga, “ini adalah event yang kami persembahkan bagi para penyandang disabilitas dalam menyalurkan bakatnya masing-masing, sebuah kesempatan untuk membuktikan kemampuan mereka,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum PPDI H. Norman Yulian Mengatakan dalam event atau Ajang bergengsi ini secara resmi Internusa Media Group menjadi Media Center Resmi yang akan menayangkan publikasi pemberitaan Online dari setiap tahapan rundwon acara yang menampilkan para kontestan.

“Saya berharap Internusa Media Group (IMG) dapat menyajikan tayangan liputan dari event Indonesia Mencari bakat dengan Update,” Pungkasnya.**

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group