Program Kerja Ketum PPDI Mantapkan Konsolidasi Organisasi

oleh -117 Dilihat

 

Sumbar || Bramastanews.com

Ketua umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) melakukan kunjungan ke Sumatera Barat pada Jumat, 13 Januari 2023.

Dalam kunjungan tersebut merupakan dari salah satu Program kerja 100 hari Ketua Umum PPDI untuk melakukan Konsolidasi Organisasi ke setiap daerah dan Provinsi di Indonesia, ujar H.Norman Yulian Ketua umum PPDI melalui telepon selulernya ,Sabtu (14/01).

“Dalam kunjungan tersebut banyak hal yang dibahas diantara nya bagaimana cara membangun organisasi yang berintegritas, secara administrasi lengkap disamping membahas hal hal lain seperti ekonomi, pengembangan organisasi dan pemberdayaan usaha disabilitas di sana, dan pelaporan ketua PPDI Pandang Panjang Ramadhan dalam kegiatan program PPDI tukas Norman.

BACA JUGA  Idhay Ketua LSM GBR DPC Kabupaten Bekasi Berikan Dukungan Untuk Dedi Supriadi Gantikan DR

Di tambahkan oleh oleh salah satu Panitia Musda PPDI Provinsi Sumatera Barat Jhoni Aulia , sejak berdiri tahun 1987 hingga saat ini PPDI terus mengemban jangkauan organisasi nya ke wilayah, khususnya yang ada di pulau Sumatera, ujarnya.

“Dalam pesan khususnya kepada seluruh pengurus PPDI di Indonesia agar senantiasa menjagaTemporatur.com kekompakan dalam menuju harapan bersama, imbuh Jhoni Aulia.

Jhoni Aulia juga salah satu penyandang disabilitas yang kini menjadi panita Musda PPDI di Provinsi Sumatera Barat yang di sedang di gelar Musda saat ini.

BACA JUGA  Nge-charge Mobil Listrik di Rumah Lebih Hemat, Ada Promo Sambung Listrik dari PLN

Kunjungan kerja dalam Konsolidasi organisasi PPDDI, Ketua Umum PPDI H.Norman Yulian didampingi oleh Ketua dan pengurus Padang Panjang Ramadhan,Ilham dan anggotanya, serta memperlihatkan karya -karya dan produk dari Penyandang disabilitas PPDI Pandang Panjang.( red )