LVRI Bondowoso Adakan Tasyakuran HUT ke 66 Tekankan Nilai Perjuangan

oleh -60 Dilihat

Bondowoso.Bramastanews.com- Acara tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tahun 2023 bertempat di gedung Veteran Republik Indonesia Granadha LVRI Markas Cabang Bondowoso, Jalan Letjen Suprapto 37 Bondowoso. Kamis (05/01/2023).

Peringatan HUT LVRI ini merupakan bentuk penghormatan sekaligus refleksi nilai – nilai kejuangan Veteran RI bagi generasi sekarang dan mendatang. Acara pemotongan nasi tumpeng dan diserahkan kepada anggota LVRI paling tertua.

Acara ini mengusung tema “Legiun Veteran Republik Indonesia mengajak seluruh komponen bangsa tetap bersatu padu menghindari upaya memecah belah bangsa dalam rangka menghadapi tahun politik”.

BACA JUGA  Diskominfo - BPS Sinkronisasi Desk Data Jabar

Melalui Peringatan HUT LVRI ke 66,juga memantapkan Upaya Pewaris Jiwa Semangat Nasional (JSN) 45 dan Kesejahteraan Veteran.

Ketua LVRI Kota Bondowoso Letkol inf (Purn) Moch Mudjahid menyampaikan, “pagi hari kita melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam pahlawan Bondowoso, dalam rangka untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita. Jiwa Semangat Nasional terpatri didalam dada kita, kemarin kita melakukan kegiatan reboisasi di di Desa Purnama Tegalampel Bondowoso, dan acara kami lanjutkan tasyakuran di Markas Cabang LVRI Bondowoso”, ujarnya.

Sukadi selaku anggota DPRD Bondowoso menambahkan, “Saya sebagai mantan Prajurit TNI sangat bangga sekali kepada sesepuh saya, dan beliau-beliau sampai hari ini masih sehat, dan menjadi tauladan bagi kami semua. Semoga LVRI Kabupaten Bondowoso kedepannya akan berjaya lagi, dan memberi tauladan bagi juniornya seperti saya ini”, tutupnya. ( red )