Banjir Video Dukungan Jelang Raker III Aliansi Ormas Bekasi

oleh -64 Dilihat

 

BEKASI.Bramastanews.com – Banjir dukungan mewarnai pelaksanaan Rapat kerja ketiga Aliansi Ormas Bekasi (Raker III AOB) di Hotel Sahid Lippo Cikarang, 12 Januari 2023 mendatang. Raker yang digelar setiap 3 tahun sekali itu sekaligus pelaksanaan Dialog Edukasi bertemakan meningkatkan peran dan fungsi ormas secara aktif dalam menyiapkan perubahan bangsa.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki menyampaikan dukungan melalui tayangan video di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

Video tersebut menjadi viral di media sosial sejak diposting Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi, H.M Zaenal Abidin di WhatsApp Group AOB, Senin, 09 Januari 2022.

BACA JUGA  Ada Apa, Sudah Bertahun-tahun Honor Sekertaris Dusun Tidak Diberikan Oleh Kades Karangharja

Dalam sambutan tersebut, mantan Plt Bupati Bekasi itu memberikan sejumlah pesan untuk Aliansi Ormas Bekasi menjelang Raker III AOB tanggal 12 Januari 2023 di Ballroom Hotel Sahid Lippo Cikarang.

Awalnya Akhmad Marjuki menyampaikan dirinya sebagai salah satu Dewan Penasehat Aliansi Ormas Bekasi.

“Selamat dan sukses atas rencana Raker III AOB dengan harapan pada Raker tersebut menghasilkan amanah-amanah dan rekomendasi yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi,”

“Tetap semangat dan tetap jaga kekompakan serta soliditas antar sesama,” harap Akhmad Marjuki.

BACA JUGA  Si Jago merah melalap sebuah toko mainan Mustika Toys kp Pelaukan Desa Karang Rahayu

Hal sama disampaikan Ketua Umum Asosiasi Praktisi Human Resource Indonesia (ASPHRI) Yosminaldi dalam tayangan video pendek.

“Selamat dan sukses kepada Aliansi Ormas Bekasi yang akan mengadakan kongres pada 12 Januari 2023,” kata Yosminaldi.

Selain Akhmad Marjuki dan Yosminaldi, ucapan dukungan juga disampaikan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ketua ormas, LSM dan insan media.

“Salam Trinusa, salam Nusantara. Kami keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang LSM Trinusa Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Rapat Kerja ketiga Aliansi Ormas Bekasi di Hotel Sahid Lippo Cikarang tanggal 12 Maret 2023, semoga AOB selalu jaya, tetap solid dan bermanfaat untuk orang banyak, amin,” ucap Ketua DPC LSM Trinusa Kabupaten Bekasi beserta jajaran dalam tayangan video. (***)