Satbrimob Polda Kalbar Kembali Bersilaturahmi Bersama Dengan Purnawirawan Brimob Kalbar PKBB

oleh -53 Dilihat

Pontianak,Kalbar-Bramastanews.com

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi bersama dengan PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob) di kediaman salah satu anggota PKBB. Senin ( 18/12/22).

Satbrimob Polda Kalbar kembali bersilaturahmi bersama dengan purnawirawan Brimob Kalbar atau yang lebih dikenal dengan PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob).

Kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang diperlihatkan oleh Satbrimob Polda Kalbar terhadap para purnawirawan atas pengabdian yang telah mereka lakukan selama berdinas di Satbrimob Polda Kalbar.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Satbrimob Polda Kalbar yang masih aktif berdinas dengan para purnawirawan. Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan disalah satu kediaman Pak Sumarlan salah satu purnawirawan yang berada di Jl. Ahmad Yani II Komplek Pondok Indah Lestari.

BACA JUGA  Polisi Tangkap 4 Residivis Rampok Spesialis Nasabah Bank

Dikegiatan silaturahmi pada hari ini Dansatbrimob didampingi Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Jon Rubi Sugianto, S.A.P. dan Danden Gegana Satbrimob Polda Kalbar Kompol Mujiono, S.H.. Didalam amanatnya Dansatbrimob Polda Kalbar juga mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang diperlihatkan oleh para purnawirawan PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob) kepada seluruh rombongan Satbrimob Polda Kalbar yang hadir diacara silaturahmi pada pagi hari ini.

“Saya selaku Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh senior dan bapak-bapak sekalian karena telah menerima baik kami diacara silaturahmi pagi hari ini. Kehadiran kami diacara ini dengan maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel Satbrimob Polda Kalbar dan para purnawirawan PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob).

Saya selaku yang mewakili seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar meminta do’a restu kepada para senior agar kedepannya Satbrimob Polda Kalbar bisa semakin profesional dalam melaksanakan tugas menjaga stabilitas kamtibmas Polda Kalbar dan NKRI tetap kondusif. Terimakasih juga saya ucapkan kepada ketua PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob) Pak H Krisno yang turut hadir diacara silaturahmi pagi hari ini” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H..

BACA JUGA  Mumpuni Kelola Aset Negara, Kemenperin Raih Anugerah Reksa Bandha

Pewarta:JN
Sumber:Brimob Polda Kalbar