Gereja Katolik Bondowoso Bagikan 230 Paket Sembako Pada Sesama

oleh -79 Dilihat

Bondowoso.Bramastanews.com – Sebagai manusia ,tentu kita sering mendengar istilah bahwa manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Manusia satu membutuhkan manusia lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh pihak Gereja Katolik Bondowoso (Gekabo) berbagi kasih dalam persaudaraan membagikan 230 sembako kepada saudara – saudara kita baik umat Katolik sendiri dan masyarakat sekitar, seperti abang becak dan para pekerja di makam.Minggu(18/12/2022).

Bertempat di pastoral Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso,acara diawali oleh sambutan Romo FB. Deddy Sulistya Prabawa,SH dengan menggunakan bahasa Madura, tetap mengedepankan identitas lokal masyarakat Bondowoso.

BACA JUGA  SPEKTAKULER, AKHIRNYA KATE VICTORIA LIM DI HUBUNGI KAPOLRI DAN MEETING BARENG KABARESKRIM DAN DIREKTUR TIPIDSIBER

Romo Deddy menambahkan
“Bakti sosial ini adalah kegiatan rutinan agar kedepannya jauh lebih rutin lagi, supaya punya perhatian akan kemanusiaan lebih besar lagi.
Walau sedikit tetapi memberi perhatian, kepedulian terhadap sesama,ujarnya.

Sementara Kordinator pelayanan drg.Monica Janty.G mengatakan, “Kami mengucapkan puji syukur kepada Tuhan, terima kasih juga kepada para donatur hingga bisa terkumpul menjadi 230 paket sembako, paket ini kami distribusikan kepada umat Katolik sendiri dan masyarakat sekitar, abang becak dan pekerja makam baik di Selokambang dan PKMB (Perkumpulan Kematian Masyarakat Bondowoso).”

BACA JUGA  KORBAN UOB KAY HIAN MINTA KEPASTIAN HUKUM DARI POLDA METRO JAYA

Ditambahkan pula oleh ketua panitia Budi Cahyono, “Terselenggaranya kegiatan acara baksos ini, Kami tidak lupa sangat berterima kasih kepada yang telah support baik donatur, pemerhati, acara ini.
Senoga kegiatan baksos berbagi kasih dalam persaudaraan ini,akan menjadi kegiatan rutinan bagi kami, Salam Gekabo…!!!.”, tutup pria asal Pulau garam ini.