DPW BAIN HAM RI Prov.Lampung Adakan Rapat Kordinasi Persiapkan Pelantikan Pengurus di Bulan Februari Mendatang.

oleh -74 Dilihat

Bandar Lampung.Bramastanews.com-Badan Advokasi Investigasi Hak Azasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI), Provinsi Lampung mengadakan Rapat kordinasi seluruh anggota BAIN HAM RI bertempat di kelurahan Candi Mas No.38,

Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pada minggu 18 Desember 2022.

Rapat tersebut dalam agenda pembahasan terkait pelantikan pengurus yang akan di gelar di Hotel Raden Intan Lampung yang beralamat Di JL.Branti Raya No.KM 27 Natar, Kabupaten Lampung Selatan,Di Bulan Pebruari Mendatang.

Hadir dalam Rapat koordinasi tersebut, Ketua BAIN HAM Ri Provinsi Lampung, Ferry Saputra, Ys, Sekjen BAIN HAM RI Provinsi Lampung, Hartoni BR,S.Pd.I,M,pd. Ketua Bidang Hukum BAIN HAM RI Propinsi Lampung, I Made Suarta. SH,MH.Anggota BAIN HAM RI Propinsi Lampung dan Pengurus DPD BAIN HAM RI kabupaten/Kota Yang sudah di SK kan.

BACA JUGA  Sia-sia gugatan pencemaran nama baik Raja Sapta Oktohari ditolak Hakim PN Jakbar

Ketua BAIN HAM RI Propinsi Lampung, Ferry Saputra Ys, mengatakan pada awak media, mengatakan agenda pada hari ini adalah rapat koordinasi seluruh DPD Kabupaten dan kota untuk memilih ketua panitia pelaksana, pelantikan yang insyaallah akan dingelar di bulan Februari mendatang.

“kita akan menggelar pelantikan ini di hotel Raden Intan Lampung yang beralamat di jalan Branti Raya No.KM 27 Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pelantikan dipimpim langsung oleh ketua Dewan pimpinan Pusat DPP Makasar
,Dr,.Muhamad Nur, S.H,.M.Pd,.M.H.
dan sekaligus pelantikan DPD Kabupaten Kota di lantik ketua DPW BAIN HAM RI ProVinsi Lampung.” Katanya.

BACA JUGA  Urus Kasus Investasi Bodong Mandek Di Mabes Polri, Alvin Lim Duga Keterlibatan Jenderal Mabes

Dijelaskannya,”Dewan pimpinan Daerah (DPD)Kabupaten dan Kota, yang akan dilantik adalah mereka yang sudah mendapatkan SK Resmi,maka dari itu saya berharap kepada seluruh pengurus BAIN HAM RI Provinsi Lampung,dan seluruh pengurus BAIN HAM RI yang ada di DPD Kabupaten dan Kota selalu bersnergi,solid dan kompak selalu, jangan Takut menyuarakan kebenaran,semoga BAIN HAM RI,selalu jaya sepanjang masa.Tutup Ferry.

(Red)