Bekasi Progresif Gandeng Pembicara Ternama, Ajak Pelajar Berwirausaha

oleh -63 Dilihat

 

Bekasi. Bramastanews.com-Bekasi Progresif Foundation kembali menyelenggarakan seminar nasional kewirausahaan jilid 2 bertajuk “Pahlawan Indonesia, Pahlawan Ekonomi”. Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa (11/29).

Dibantu para pemuda Bekasi dari seluruh kalangan, Be-prof menggandeng sejumlah pembicara ternama. Diantaranya Budhi Sugandhi (Co-Chair Y20 Indonesia), Marcos Nasution (Ketua HIPMI Kab. Bekasi), Putri Komarudin (Anggota Komisi XI DPR RI), Cris Kuntadhi (Dosen Ubhara & Widyautama Kemenhub RI).

Turut hadir juga tokoh lainnya yakni H. Asnawi selaku Kepala Kemenag Kab. Bekasi yang baru saja dilantik serta dinas koperasi Kab. Bekasi Ida Farida. Keduanya menyampaikan sambutannya dan membuka acara tersebut.

BACA JUGA  Desa Karang Rahayu Di Duga Kuat Lakukan Pungli PTSL

Acara tersebut dihadiri oleh 400 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, aktivis, hingga wirausahawan pemula. Dan bekerjasama juga dengan Bank Indonesia dan Youth 20 Indonesia.

Ketua Umum Bekasi Progresif Foundation Ramadhan mengatakan dalam sambutannya, bahwa acara ini diselenggarakan dengan maksud mengajak para generasi muda untuk berani berwirausaha dan mengambil langkah berani untuk meraih sukses di usia muda.

Sebelumnya, Bekasi Progresif juga menyelenggarakan seminar kewirausahaan nasional dengan menggandeng beberapa pembicara seperti Ginda P. Siregar (Kepala Bidang Sinkronisasi Kebijakan Kewirausahaan Kemenkop & UKM RI), Samsul Widodo (Staff Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kemendesa, PDT, & Transmigrasi), Marcos Nasution (Ketua HIPMI Kab. Bekasi), dan Sri Dewi (Influencer & Wirausahawan).

Penulis : Reynaldi Pratama