PJ.Bupati Bekasi DR.Dani Ramdan Pimpin langsung Rapat Persiapan PEPARDA

oleh -72 Dilihat

Penjabat Bupati kabupaten Bekasi DR.Dani Ramdan pimpin langsung Rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan PEPARDA VI 2022 di ruang rapat Bupati hari ini Jumat, 11 November 2022.

Dalam kesempatan itu Dani Ramdan mengevaluasi kesiapan masing-masing bidang dalam kepanitiaan PB Peparda.

Dalam rapat tersebut banyak yang di soroti termasuk kesiapan bidang pertandingan.

Seni Aprilia sebagai ketua bidang pertandingan memaparkan bahwa PEPARDA kali ini kepesertaan dari 27 kota dan kabupaten se Jawa barat bertambah jumlahnya di bandingkan saat PEPARDA 2018 Bogor yang lalu, sehingga jadwal gamesweek menjadi padat.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bantah terkait Beredarnya Data Pembagian Proyek PL 20.2 Milyar Untuk Anggota DPRD

Dari 12 cabor yang dipertandingkan kontingen NPCI kabupaten Bekasi adalah peserta paling banyak sehingga kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah terlihat tidak main main untuk merebut juara umum pada perhelatan multi even tersebut jelas nya.

Bidang lain seperti pengerahan masa juga tidak luput dalam sorotan PJ Bupati untuk bisa menggerakkan para suporter dan beliau juga menghimbau agar sekolah sekolah se kabupaten menyediakan satu spanduk satu sekolah dalam rangka mensosialisasikan Peparda kepada masyarakat.

Masih di tempat yang yang sama Hendri Lincoln selaku ketua harian PB PEPARDA menjelaskan bahwa persiapan sudah 80 persen sisanya tinggal persiapan persiapan di venue pertandingan. Lebih lanjut Hendri juga memaparkan kesiapan acara opening yang akan di gelar pada 22 november mendatang.

Acara opening akan dimeriahkan oleh band D Masiv dan kolaborasi musik tradisional angklung, ungkapnya.

BACA JUGA  Seger Bener! Flashmob Kampanye Caleg PKS Teti Lestari di Cikarang Barat Bagikan Jeruk 

*Red