NPCI Kabupaten Bekasi Unggul Dalam Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022

oleh -106 Dilihat

Kabupaten Bekasi||Bramastanews.com~ Ditengah semarak penyelenggaraan event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 kali ini yang diselenggarakan diwilayah Kabupaten Bekasi,Kembali berita bahagia datang dari National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) dari Cabang Olahraga Menembak.kamis(24/11/2022)

Pada penyelenggaraan Hari Pertama Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 Rabu 23 November 2022 kabupaten Bekasi Berhasil Mengungguli wilayah Kabupaten Dan Kota Lainya yang juga berkontestasi Dalam ajang bergengsi ini.

Kabupaten Bekasi Tercatat Menduduki posisi Teratas untuk hari pertama,hal itu di buktikan dengan Perolehan Mendali terbanyak pada Cabang Olahraga yang di pertandingan bagi atlet penyandang Disabilitas.

BACA JUGA  Aksi Unjuk Rasa di Polda Sultra, Meminta Agar Pelaku Kasus Penembakan Nelayan di Cempedak Segera di Tuntaskan.

Pada hari pertama gelaran event PEPARDA VI JAWA BARAT penyumbang Mendali Emas pertama adalah Cabang Olahraga Tenis Meja lalu di susul oleh cabang olahraga Menembak, serta Cabang Olahraga JUDO.

Pada kesempatan Penyerahan Mendali pada hari pertama yang diselenggarakan di Hotel Grand Juri Cikarang untuk Cabang Olahraga Menembak Rudi Hartono Koordinator Atlet NPCI Kabupaten Terlihat Mewakili Kabupaten Bekasi dalam momentum bahagia Tersebut.

RUDI HARTONO koordinator Atlet NPCI Kabupaten Bekasi pada saat sesi wawancara mengatakan,untuk hari pertama ini kontingen Kabupaten Bekasi telah Berhasil Mengantarkan NPCI Menduduki Klasmen tertinggi dengan menyumbangkan banyak mendali baik Emas,Perak maupun Perunggu.

BACA JUGA  Bekasi Progresif Gandeng Pembicara Ternama, Ajak Pelajar Berwirausaha

Rudi Hartono meyakini bahwa dengan semangat juang team yang kompak dapat mengantarkan NPCI Kabupaten Bekasi Menjadi Juara Umum pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 kali ini.

Rudi Hartono juga optimis bahwa pada Event kali ini Kabupaten Bekasi akan mendominasi dalam peraihan Mendali Emas yang tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.ujar Rudi Hartono

Pada Akhir sesi wawancara Rudi Hartono menyampaikan rasa terimaksih nya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung penuh Terselenggaranya Event PEPARDA,tak lupa juga dirinya menyampaikan apresiasi kepada seluruh team panitia,pelatih serta seluruh jajaran NPCI Kabupaten Bekasi serta dengan segala kerendahan hati beliau juga memohon doa kepada seluruh masyarakat kabupaten Bekasi agar Kontingen yang sedang berjuang berhasil Meraih Hasil terbaik dan Sukses Mengantarkan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022.tutup Rudi Hartono Koordinator Atlet NPCI Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Bimtek ToT PPS dan PPK digelar KPUD Kabupaten Bekasi

( red )