Komisariat PMII inisa menghelat pelantikan kaderisasi berkelanjutan dengan Aspek Potensi Dan Skill

oleh -102 Dilihat

Kab.Bekasi Bramastanews.com-
Pada tanggal 12-13 November yang lalu, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Institut Agama Islam Shalahuddin Al-Ayyubi, Tambun-Bekasi (PK PMII INISA) menyelenggarkan acara Pelantikan Pengurus Komisariat masa khidmat 2022/2023 sekaligus MAPABA ( Masa Penerimaan Anggota Baru ). Acara ini bertempat di Yayasan Islam Ar-Raudhah yang didirikan oleh KH. Masyuri Maalik yang Alhamdulillah, beliau dapat membersamai kami juga memberikan beberapa bekal nasihat.
“Berproses dengan baik dikarenakan tanggung jawab Nu ada di tangan kader PMII”

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang PMII Kab. Bekasi, Sahabat Nasrul Firmansyah beserta sekretarisnya, Sahabat Syarif Hidayatullah, juga Ketua KOPRI PMII Kab. Bekasi, sahabati Reesti Maulidina Purnama Permata Sari. Pelantikan pengurus dilaksanakan pada Sabtu pagi, dan acara mapaba dimulai pada pukul satu siang dan berakhir pada Minggu malam.

Ketua Komisariat terpilih, Sahabat wizdan faiq mengatakan pada orasi pertamanya, “kita bergerak di komisariat dan bersentuhan langsung dengan kader, kita analogikan kader bagaikan air. Air itu tidak berbentuk dan tidak memiliki ruang jika sahabat sahabati memaksa membentuk air tersebut tidak bisa karena akan kembali ke semula, untuk itu pengurus perlu membentuk wadah agar air tersebut berbentuk. Wadah tersebut yakni wadah potensi atau skill” begitu ujarnya. Dengan begitu kader PMII bisa menghadapi segala tantangan zaman yang komplek ini. ( red )