DPC dan PAC PPP se-Jakarta Pusat Siap Bertarung Menangkan Ganjar di 2024

oleh -80 Dilihat

Jakarta-bramastanews.com. Para pengurus partai berbintang Ka’bah itu saat Deklarasi Ganjar Prabowo Capres 2024 yang digelar di kantor DPC PPP Jakarta Pusat, Kamis 27/10/2024

Selain memiliki kedekatan historis dengan PPP, Ganjar Pranowo lebih mudah disosialisasikan di arus bawah,” ujar Ketua Dewan Pembina DPC PPP Jakarta Pusat, Mujahid Samal.

Hal ini ditegaskan para pengurus partai berbintang Ka’bah itu saat Deklarasi Ganjar Prabowo Capres 2024 yang digelar di kantor DPC PPP Jakarta Pusat, Kamis 27/10/2024.

“Selain memiliki kedekatan historis dengan PPP, Ganjar Pranowo lebih mudah disosialisasikan di arus bawah,” ujar Ketua Dewan Pembina DPC PPP Jakarta Pusat, Mujahid Samal.

BACA JUGA  KH. Abdul Aziez Muslim, Perintis Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ulama Alquran di Indonesia untuk Internasional

Samal juga mengatakan, DPC PPP Jakarta Pusat akan terus mendorong hasil deklarasi hari ini ke DPP PPP untuk digodok saat ke Mukernas penentuan Capres 2024.

“Aspirasi ini tentu akan kita perjuangkan terus. Dan kader – kader PPP di seluruh Jakarta Pusat sudah siap berkeringat memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang,” tandas Mujahid Samal yang juga mantan Ketua DPC PPP Jakarta Pusat ini.

Sebelumnya diberitakan, Kader Ka’bah dan DPC PPP Jakarta Selatan juga menggelar deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024.(zs)