Abdul Basit Caleg Dapil IV Dari Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Bersama Team

oleh -264 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Abdul Basit dengan nomer urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil) IV (empat) Kabupaten Bekasi, menggelar konsolidasi bergilir bersama para simpatisan serta team pemenangnya, kali ini untuk wilayah Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani. yang bertempat di My Cafe Karang Bahagia, Rabu (4/10/2023).

Dapil IV melingkupi 4 kecamatan, diantaranya Kecamatan Sukatani, Kecamatan Tambelang, Kecamatan Sukawangi, Kecamatan Tambun Utara.

Dikatakan Abdul Basit, bahwa dirinya bukan yang pertama tampil dalam ajang pemilu untuk memperebuti bangku legislatif DPRD Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Manfaatkan Masa Kampanye, Nyumarno Caleg Dari PDIP Blusukan di Tengah Masyarakat Dapil 7 Sosialisasikan Capres Nomor Urut 3

“Ini yang ke-3 kalinya ikut serta dalam pencalonan legislatif tingkat Kabupaten Bekasi, menjelang waktu pemilu semakin dekat maka saya beserta team terus menggelar konsolidasi perdesa.” Terangnya.

Caleg yang besar di wilayah Kecamatan Sukatani ini selalu optimis dalam pertarungan pemilu, bahkan dirinya menargetkan suara sebanyak mungkin dalam pemilihan umum tahun 2024 esok.

Jika dirinya dalam pemilu 2024 ini dipercaya untuk duduk di bangku DPRD Kabupaten Bekasi, maka akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Aspirasi masyarakat akan menjadi prioritas saya, jika saya diijinkan untuk duduk di bangku legislatif Kabupaten Bekasi.” Pungkasnya.

BACA JUGA  H. Ulung Purnama Nyatakan Siap Maju Di Pilkada 2024

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *