Usai Dialog Publik, Mahasiswa Ini Sebut Paslon Cabup 01 Sosok Figur Bertanggung Jawab

oleh -71 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Peserta Dialog Publik yang digelar Ikalisa UPB Cikarang beberapa hari lalu, Mahasiswi menilai yang paling lugas dalam penyampaian terhadap paslon 01 Dani Ramdan.

 

“Paslon 01 cukup jelas, tegas, memberi pengarahannya teliti dapat memberi arahan yang baik,” kata Salwa (23).

 

Mahasiswi yang aktif di jurusan Fakultas Ekonomi Bisnis UPB ini menjelaskan paslon pada 01 melihat sosok figur yang bertanggung jawab. ia juga menuturkan bahwa Dani Ramdan sudah mempuni dalam menjalankan pemerintahan.

Dialog Publik
Dialog Publik

 

BACA JUGA  LSM GBR Bersama Aliansi LSM Ormas Bekasi Gelar Unjuk Rasa di PT Multi Strada Arah Sarana Tbk

“Figur sosok tanggung jawab, displin bisa membedakan urusan pribadi dan negara,” ujarnya.

 

Dirinya berharap kepada seluruh calon Bupati Bekasi agar memberikan ruang terhadap anak. Sebab, menurut dia Kabupaten Bekasi sudah sesak dengan polusi.

 

“Ingin berkembang lagi, minta buat tempat yang layak anak juga. Kabupaten Bekasi kan terkenal kawasan industri ya, jadi para calon harus mampu membangun tempat layak anak bebas polusi,” pungkasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Ikatan Alumni Pelita Bangsa menggelar Dialog Publik Calon Kepala Daerah Kabupaten Bekasi yang bertemakan “Wajah Bekasi 5 Tahun Kedepan” pada Minggu, 20 Oktober 2024 lalu.

BACA JUGA  Aparat Desa Di Duga Kuat Jadi Tim Pemenangan Seorang Caleg Sampai Bagi-Bagikan Uang ke Warga, Siapa Yang Perintahkan ?

 

Acara itu digelar di Auditorium Pelita Bangsa yang diikuti lebih dari 1.000 Peserta. Acara tersebut juga di hadiri oleh seluruh narasumber dari Paslon 01 dihadiri oleh Dr. Dani Ramdan, MT dan Calon Wakil Bupati dari 01 berhalangan hadir karena ada agenda kampanye.

 

Kemudian, Paslon 02 dihadiri oleh BN Kholik Qodratulloh, S.E, M.Si dan H. Faizal Hafan Farid, S.E, M.Si, Paslon 03 Ade Koswara Kunang, S.H dan dr. Asep Surya Atmaja.

 

“Seluruh Narasumber/Paslon mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga selesai, kecuali Paslon 03 Bapak Ade Koswara Kunang, S.H & dr. Asep Surya Atmaja karena ada kegiatan kepartaian yang tidak bisa ditinggalkan, sebelumnya H-5 Tim 03 sudah menginformasikan kepada pihak panitia terkait hal tersebut,” kata Refangi Hidayatullah, Ketua Pelaksana Dialog Publik dalam siaran pers pada 22 Oktober 2024.

BACA JUGA  Ketua Panwaslu Kecamatan Darangdan Bolehkan Caleg Bagi-Bagi Sembako dan Uang Asal Jangan Lebih Dari 100 Ribu ??

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *