Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Baret Prabowo Bagi Makan Siang Gratis Untuk Warga Konkep.

oleh -149 Dilihat
Baret Prabowo Konkep (Foto Redaktor)

Bramasta News.com – Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan makan siang gratis pada masyarakat Konawe Kepulauan.

Kodinator Baret Prabowo-Gibran Konkep, Sigit Adi Purnama mengatakan, Pembagian makan siang gratis di pelabuhan Fery Konkep tersebut sebagai salah satu bentuk perwujudan program kampanye Prabowo-Gibran yang harus di laksanakan.

“Setelah kegiatan pembagian makan siang gratis, selanjutnya kita akan melakukan pembagian susu gratis juga, namun kita lagi menunggu Baret Provinsi sampai ke Konkep hari ini.” terangnya, Selasa (30/1/2024).

BACA JUGA  Tak di Beri Hak Sesuai Perda, BPD se-Konkep Boikot APBDes 2024.

Disebutnya, kegiatan itu pula sebagai upaya menarik simpati masyarakat untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Kabupaten Konawe Kepulauan.

” Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menarik simpati masyarakat untuk mendukung dan memilih Capres Prabowo-Gibran di tanggal 14 februari nantinya,” harapnya.

Sebelumnya Baret Prabowo Sultra telah menyapa warga di Kepulauan Buton,Muna dan Kolaka Raya pada pekan lalu dengan membawa misi sosialisasi program unggulan pasangan Capres 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.