Politisi PAN, Arman Dedi Siap Menangkan Paslon Rifki-Farid

oleh -67 Dilihat

Konkep, Bramasta News – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Rifki Saifullah Razak dan Muhamad Farid, setiap harinya menunjukkan hasil yang positif sehingga optimis dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Bagaimana tidak, pasangan yang di kenal dengan akronim ‘Bersafari ‘ itu, setiap kampanyenya selalu di padati oleh para pendukung baik relawan, simpatisan, dan tokoh politik yang dahulunya bersebrangan dengan Bupati Konkep, H. Amrullah, kini terlibat langsung untuk memenangkan pasangan Rifki-Farid.

Hal itu terbukti, saat kampanye perdana ‘Bersafari’ di Desa Waworope Raya pada Kamis, 26 september 2024, terlihat  beberapa dari tokoh itu memberikan orasi kampanyenya di hadapan ribuan masyarakat seperti Untung Taslim, Mustman, Sahidin, dan Arman Dedi.

BACA JUGA  Dukung Pembangunan SDM di Sektor Pendidikan, Pemdes Wawoone Segera Realisasikan Beasiswa Desa.

Dalam orasi politiknya, Arman Dedi mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mendukung pasangan Bersafari. Disebutnya, ia punya kajian dan analisis matang mengapa ia harus Bersafari, padahal partainya mendukung pasangan lain.

“Mengapa saya memilih pasangan Bersafari, selain panggilan hati nurani saya walaupun partai saya tidak kesitu. Alasan pertama, karena keduanya adalah figur yang ideal perwakilan kaum muda dan kaum tua dan memiliki rekam jejak yang jelas,” ucap anggota DPRD Konkep periode 2019-2024 dari partai PAN itu.

Menurut Arman, memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati harus melihat figurnya dan rekam jejaknya yang jelas seperti apa. Rifqi Saifullah adalah mantan anggota DPRD Provinsi Sultra. Sedangkan Muhammad Farid adalah Anggota DPRD Konkep dua periode.

BACA JUGA  Dinilai Kurang Pengawasan, Pekerja Galian PDAM di Depok Abaikan Keselamatan Kerja

“Rekam jejak Pak Rifqi jelas mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara bahkan pernah menjabat sebagai Ketua Komisi I, sedangkan Pak Farid ini adalah anggota DPRD dua periode dan periode keduanya kami sama-sama ber DPRD selamat 5 tahun. Saya tau seperti apa jejaknya beliau selama ber DPRD,” ungkapnya.

Lebih lanjut Arman menjelaskan, ada nilai keikhlasan dan kejujuran untuk membangun Konkep ke arah yang lebih baik. Menurutnya, nilai itu ada di sosok pasangan Bersafari.

“Nilai-nilai ini yang paling subtansi menurut saya, untuk melanjutkan apa yang dilakukan oleh Founding Fathers kita pak H. Amrullah sebagai bapak pembagunan di Kabupaten Konawe Kepulauan,” terangnya.

BACA JUGA  Lembaga Halal Center Syariah Islam Bekasi Raya Gelar Pelatihan Pendamping Proses Halal UMKM Tahun 2023/2024

Arman juga mengungkapkan, alasan kedua mengapa ia mendukung pasangan Bersafari yakni karena program dan visi misinya yang rasional terkait apapun, baik infrastruktur, pertanian, perikanan, pariwisata bahkan untuk mencerdaskan generasi SDM Wawonii ada beasiswa Wawonii Cerdas untuk melanjutkan perkuliahan sampai di jenjang doktor.

“Tagline mereka adalah Wawonii Emas Berkelanjutan. Tagline ini mempunyai kajian yang sangat mendalam, karena Wawonii ini pondasinya telah diletakkan oleh orang tua kita Pak H Amrullah. Sehingga tanggung jawab kita yaitu bantu pasangan Bersafari untuk melanjutkan kesempurnaan pemerintah dan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *