Tumpah Ruah, Desa Munse Raya Siap Menangkan Paslon Bersafari

oleh -122 Dilihat
Suasana Kampanye Bersafari di Desa Munse Raya, Wawonii Timur, Foto: Hendrawan

Desa Munse Raya Kecamatan Wawonii Timur menjadi titik ke tuju kegiatan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Rifki Saifullah Razak,ST dan Muhammad Farid, SE untuk memaparkan apa yang menjadi Visi dan Misi mereka ketika terpilih kedepannya.

Dalam kegiatan kampanye tersebut, tuai sambutan yang meriah dari masyarakat desa setempat, di mulai dengan pengalungan selempang dan pemberian bunga yang di hias sedemikian rupa, hingga solawat dari jamaah tabligh Desa Munse Raya.

Kampanye yang di gelar di lapangan Desa Munse Raya itu, di padati oleh ratusan masyarakat desa setempat dengan kompak menyerukan “Pasangan ‘Bersafari’ siap untuk di menangkan di Munse Raya dan Pasti akan menang dan di lantik jadi Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya,” Sabtu, 20 Oktober 2024.

Salah satu Tokoh Pemuda Munse Raya, Ajad Sudrajad, menyampaikan beberapa point yang menjadi alasan mengapa masyarakat Konkep harus mendukung pasangan BERSAFARI yakni, di lihat dari jiwa leadership (kepemimpinan) yang dimiliki oleh Paslon dengan nomor urut empat ini.

BACA JUGA  Gelar Pembukaan MTQ ke-VI, Sebagai Wahana Menciptakan Tilawatil Quran Yang Handal

Kemudian, Integritas dan Visi Misi yang di usung tentang keberlanjutan adalah hal yang tepat, serta kesederhanaan dan kebijaksanaan yang dimiliki oleh Paslon Bersafari.

“Alasan inilah yang kemudian meneguhkan komitmen saya untuk mendukung mereka berdua. Bicara kepantasan dan memantaskan diri Rifqi Saifullah Razak adalah mantan anggota DPRD Provinsi yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi I dan Ketua Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sultra,” bebernya.

Selanjutnya, Muhamad Farid dengan pengalamannya menjabat sebagai anggota DPRD Konkep dua periode dan terpilih ke tiga periodenya tahun ini. Tentunta dari pengalam tersebut menjadikan mereka pantas untuk menjadi pemimpin Kabupaten Konkep selanjutnya.

Ia menerangkan, pada saat menduduki kursi DPRD Provinsi, Rifki Saifullah Razak sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, menuntaskan program pengaspalan ruas jalan Provinsi melalui aspirasinya, kemudian program lainnya berhasil mengusulkan pembangunan Unit Sekolah Baru di Mosolo Kecamatan Wawonii Tenggara.

BACA JUGA  Giat Pelaksanaan Operasi Pekat I Musi Tahun 2024, Begini Jelas Kapolres PALI

“Allhamdulillah keluarga kita dari Kecamatan Wawonii Tenggara tidak perlu lagi bersusah payah jauh-jauh untuk menyekolahkan adik-adik SMA di sana, belum lagi program lainnya seperti bantuan pertanian dan nelayan di Pulau Wawonii yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, ini fakta adanya,” paparnya.

“Yang terkahir, mereka memiliki rekam jejak yang baik selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dan Anggota DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan, inilah yang membuat saya menjatuhkan dukungan sekaligus pilihan saya. Dan Insaa Allah masyarakat Munse Raya akan memenangkan BERSAFARI di 27 November 2024 nanti,” tandasnya.

BACA JUGA  Listrik Sering Padam, LSM PMP Minta DPRD PALI Panggil General Manager PT PLN UID S2JB

Di tempat yang sama salah satu Tokoh Masyarakat, Bislan mengutarakan, kehadiran masyarakat Desa Munse Raya dalam kegiatan kampanye Bersafari ini, di landasi dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Rifki-Farid, tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

Kata dia, hadir niat yang tulus dan ikhlas tersebut, karena adanya kesyukuran mereka dengan hadirnya program Beasiswa Konkep yang kedepannya di jamin keberlanjutannya oleh Paslon Bersafari.

“Pada tahun 1990 sampai tahun 2000 Munse raya ini bisa dihitung jari mahasiswanya tidak sampe 10 orang. Tapi saat ini sesuai data, mahasiswa Munse Raya hari ini kurang lebih 50 orang. Disadari ataupun tidak ada peran beasiswa Wawonii didalamnya,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *