Warga Perumahan Sukaraya Indah Sambut Meriah Kedatangan Nyumarno dan Cabup Bekasi Ade Kuswara

oleh -27 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Dalam rangka Tasyakuran dan peresmian Sarana Olahraga ( SOR) yang ada di perumahan Sukaraya indah yang baru saja selesai dibangun di wilayah Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekas, oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno pada sabtu (19/10) malam.

 

Dalam hal ini Nyumarno Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PDI Perjuangan, yang saat itu menjadi anggota legislatif dari dapil VI ketika sebelum mengalami perubahan daerah pemilihan mengatakan, selain sarana olahraga selama menjadi anggota dewan DPRD Kabupaten Bekasi sudah terbangun 56 titik pembangunan sarana olahraga di perumahan Sukaraya indah.

BACA JUGA  KPUD Kab. Bekasi Gelar Acara ToT Selama Dua Hari

 

Dengan momen politik pilkada Kabupaten Bekasi saat ini, Ade Kuswara Kunang calon bupati dan wakil bupati Bekasi nomor urut 3 menyempatkan diri di undang untuk datang ke lokasi kegiatan tasyakuran sebagian ajang silaturahmi kepada masyarakat.

 

“Untuk target perolehan suara pilkada di perumahan Sukaraya indah ini sendiri sekitar 3900 suara, dengan begitu kita optimis akan mendapat 3500 suara di Tempat perumahan Sukaraya indah ini,” Kata Nyumarno dengan yakin.

Cabup Bekasi Ade Kuswara Kunang Nomer 3
Cabup Bekasi Ade Kuswara Kunang Nomer 3

Sementara itu Ade Kuswara Kunang, menanggapi dengan adanya warga masyarakat yang banyak datang ke lokasi acara tasyakuran tersebut, dirinya merasa bahagia dan bangga datang silaturahmi ke perumahan tersebut sebagai calon bupati Kabupaten Bekasi tahun 2024.

BACA JUGA  Gibran Rakabuming Raka Hadir Dalam Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Jawa Barat di Cikarang

 

“Saya merasa bangga sekali, karena antusias warga dan aparat pemerintahan khususnya RT RW yang hadir dalam acara ini, Mudah mudahan secara tidak langsung ini adalah satu simbol menandakan bahwa Suara Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja menang pada Pilkada tahun ini, ” Ucap Ade Kuswara pada awak media.

 

Menurutnya, warga dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada pihak anggota dewan yang telah membantu sarana olahraga yang ada, nantinya juga akan di perhatikan dan dibangun sarana jalannya agar lebih baik lagi.

BACA JUGA  Optimis Menang Pilkada 2024, Rifki-Farid Sebut Nomor 4 Adalah Angka Keberuntungan.

 

 

Mudah mudahan kata Ade, dengan kolaborasi kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati akan tercipta antara eksekutif dan legislatif untuk membangun sarana perumahan tersebut.

 

 

Terakhir Ade Kuswara Kunang mengatakan, bahwa road show kegiatan politiknya dalam pilkada Kabupaten Bekasi sehari mencapai tiga sampai empat titik kegiatan kunjungan.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *