Secara Aklamasi, Taufiq L Kano Menjadi Ketua PAC PP Tambun Selatan

oleh -111 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi membuka secara resmi Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Tambun Selatan, yang digelar di gedung PGRI, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada Sabtu (31/8/2024) Siang.

Acara diisi dengan santunan anak yatim dan dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris, Sekertaris MPC PP kab Bekasi Iwan Setiawan, Bendahara MPC PP Kab Bekasi H. Wasju Juanda, Tim Delegasi RPP, Srikandi DPC PP Kab Bekasi Mimin Mintarsih, Ketua KNPI Kab Bekasi Nawawi Al Aksi, Pengurus Ranting Sekecamatan Tambun Selatan, Muspika Tambun Selatan dan tamu Undangan lainnya.

Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H Apuk Idris dalam sambutanya menegaskan, bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat tertua di indomesia, organisasi yang selalu mengedepankan.kepentingan masyarakat luas, sejatinya jangan pernah mengeluh untuk membantu kebaikan.

BACA JUGA  Kiyai Ponpes MA’ Rifatulloh Kolo Saketi Difitnah, Langsung Lapor ke Polda Sumut

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan RPP Kecamatan Tambun Selatan RPP ini sebagai pergantian Ketua PAC siapa yang terpilih itu hak ranting, saya cuman hanya datang dan membuka saja,” ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris usai membuka RPP PAC Tambun Selatan.

H. Apuk menambahkan, RPP PAC ini menjadi agenda penting. Dimana nanti pelantikan Ketua PAC terpilih akan disatukan sekaligus dengan pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

Ketua PAC PP Tambun Selatan Terpilih Taufiq L Kano mengatakan, Ini adalah gelaran RPP PAC Pemuda Pancasila Tambun Selatan yang demokrasi, karena setiap calon pemimpin adalah mempunyai hak yang sama, karena seluruh suara adalah berdasar dari keputusan maaing masing ketua ranting.

BACA JUGA  Wakili Konkep di Tingkat Provinsi, Desa Baku-Baku Matangkan Persiapan Lomba Desa.

” Dengan tema RPP ‘Tambun Selatan bersatu’ adalah, bagaimana agar seluruh para pengurus pimpinan anak cabang dan Ranting bersatu untuk kebaikan.

‘Kami atas Komando dari ketua Sinin sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Tambun Selatan yang periode sebelumnya, menggelar rapat RPP yang menghasilkan rumusan dan keputusan bahwa saya di jadikan ketua PAC Tambun Selatan secara aklamasi untuk masa periode 2024 – 2027,” Ucapnya.

Sekali lagi menurutnya, ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus Pemuda Pancasila kecamatan Tambun Selatan yang telah mempercayainya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan melalui RPP ini dan acara berlangsung dengan aman dan tertib.

BACA JUGA  Dugaan Korupsi Anggaran Dana Desa Tambahan di Desa Tegalsari Tegalwaru, Aktivis: Penggunaan Dana Desa Harus Transparan

” Mudah mudahan kedepan tanggung jawab amanah ini bersama sama kita jadikan Pemuda Pancasila Tambun Selatan lebih baik lagi, dapat selalu bekerjasama dengan instansi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang ada

Sesuai dengan pesan orang tua kita bapak haji Apuk Idris bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi harus pro aktif dalam situasi apapun terutama kegiatan sosial untuk kebaikan masyarakat banyak.

Acara berlangsung tertib, aman dan lancar, dan ikuti ramah tamah.

 

Reporter : (TF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *