Resmi Dilantik, Nyumarno Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Gelar Tasyakuran Doa Bersama Dan Berikan Santunan

oleh -64 Dilihat

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029

Bramastanews.com – Bekasi, – Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029, berdasarkan SK Gubernur Nomor 171.3/kep.462-Pemotda/2024 tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan 2019-2024 dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan 2024-2029 hasil Pemilu Tahun 2024. Telah selesai dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Pada hari Kamis, tanggal 05/09/2024.

Tak sedikit wajah lama menghiasi dari 55 orang wakil rakyat yang terpilih pada kontestasi Pileg 2024 di bulan Februari lalu. Salah satunya adalah Nyumarno, S. M. dari PDI Perjuangan.

Nyumarno kembali menjadi anggota DPRD untuk ketiga kalinya dari daerah pemilihan (Dapil) Bekasi VII meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan. Diantara anggota DPRD terpilih. Dirinya juga menceritakan, pada pemilu bulan februari kemarin tahun 2024 ini mendapatkan suara sebanyak 23.567 suara, sebelumnya di tahun 2014 mendapatkan suara 6 ribu lebih, kemudian di pemilu tahun 2019 mendapatkan suara 11.700 suara. Ia mencatatkan diri sebagai peraih suara terbanyak di angka 23.567, bukan hanya di Kabupaten Bekasi bahkan se-Jawa Barat.

BACA JUGA  Hari Anti Narkotika International (HANI) 2023 Yang Jatuh Pada Tanggal 26 Juni 2023 BNK BEKASI Lakukan Giat Tes Urin

Suara ini adalah bentuk amanah yang memang harus terus diperjuangkan, seperti tagline kami “Berikan saya kepercayaan, maka akan saya balas dengan kerja nyata”.

“Mohon doanya agar di periode ketiga ini kami bisa lebih baik lagi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Nyumarno.

Dia berharap, dengan kepercayaan masyarakat ini dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan Kabupaten Bekasi khususnya Dapil VII ke depannya. Sebagai wakil rakyat, Nyumarno berkomitmen untuk tetap konsisten dalam mengawal dan memperjaungkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan bersama.

“Yang jelas tidak jauh berbeda dengan yang lalu-lalu. Pertama advokasi di bidang pendidikan, kedua advokasi persoalan kesehatan dan ketiga memfasilitasi pembangunan lingkungan seperti sarana olahraga, jalan lingkungan, penerangan jalan umum, drainase, sumur BOR dan lainnya,” kata Sinyo panggilan akrab Nyumarno.

Khusus di bidang kesehatan, Nyumarno mengatakan di periode ketiganya ini akan menambah ambulance gratis yang dapat digunakan oleh masyarakat.

“Dari 2014 kami intens di masalah kesehatan untuk mengadvokasi orang sakit, kami advokasi gratis. Kami sudah punya dua unit ambulance dan Insya Allah di periode ketiga kita akan tambah satu ambulance lagi untuk masyarakat,”Ucapnya.

BACA JUGA  Praktik Tak Sehat di Program PIP Kabupaten Purwakarta Yang Masih Terjadi

Ketua Tim Pemenangan Nyumarno Kerja, Yani Suryani menyampaikan perolehan 23.567 suara di Dapil VII ini adalah bentuk penilain masyarakat terhadap sosok Nyumarno yang selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dianggap bisa dan mampu menjadi wakil rakyat.

“Di periode ketiganya ini lnsya Allah Bapak Nyumarno akan bekerja lebih baik lagi dan mampu mengakomodir lebih banyak lagi usulan masyarakat. Sebagai wakil rakyat kan ada proses penyampaian aspirasi dari masyarakat. Itu yang akan diperjuangkan,” kata bu Dewan panggilan akrabnya dan Yani Suryani adalah istri dari Nyumarno, S. M.

Usai mengikuti pelantikan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno anggota DPRD terpilih 3 periode ini menggelar tasyakuran bersama kader partai maupun relawan dikediamannya kompleks Perumahan Tropikana Residence Kawasan Jababeka

Nyumarno mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya, tasyakuran ini merupakan rasa syukur terhadap nikmat yang diberikan kepadanya.

“Usai diambil sumpah janji bersama 55 orang anggota DPRD lainnya termasuk saya, ini merupakan rasa syukur saya atas amanah suaranya yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya Dapil VII sehingga mampu menjabat kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” terangnya Nyumarno.

BACA JUGA  Syukuran dan Ucapan Terimakasih kepada Nyumarno, S.M. Memperjuangkan Program Warga Perumahan Mutiara Indah Cikarang Utara Dan Perumahan Wahana Cikarang Selatan

Alhamdulillah tahun ini menjadi periode yang ke-3 dengan perolehan suara terbanyak di Kabupaten Bekasi, kita gak gelar acara lain kita cukup menggelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim serta doa bersama,” Ucapnya.

Nyumarno juga mengucapkan terimakasih juga kepada segenap rekan relawan team Nyumarno kerja, juga kepada orang orang terdekatnya.

Kepada Tim Relawan Nyumarno belum lelahnya di lantik sudah diajak lagi kerja bareng untuk memenangkan pilkada Kabupaten Bekasi. Terimakasih juga untuk keluarga istri tercinta, kedua orangtua dan mertua dan segenap keluarga saya yang memang mem back up, mendukung saya, mencari suara rakyat, menjaga suara rakyat,”ujarnya.

Dirinya juga berharap, agar bisa mempertanggung jawabkan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan bekerja lebih baik lagi.

“Mudah mudahan kedepan apa yang saya perjuangkan terkaitan aspirasi masyarakat menjadi lebih banyak lagi, yang bisa saya perjuangkan,” Pungkasnya Nyumarno.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *