Rangkul Masyarakat Untuk Pilkada Damai, KPU Konkep Akan Gelar Jalan Sehat

oleh -44 Dilihat

Konawe Kepulauan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) akan menggelar jalan sehat dengan melibatkan seluruh penyelenggara di tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten Konkep.

Hal tersebut dilakukan oleh KPU Konkep untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menghadapi kontestasi Politik pada Pilkada 2024 mendatang. Jalan sehat ini juga bersifat umum bagi masyarakat sehingga mengangkat tema melangkah bersama menuju Pilkada serentak 2024.

Kegiatan jalan sehat ini akan di gelar di pelataran Tempat Penampungan Ikan (TPI) langara pada Selasa 10 September 2024 tepatnya pada pukul 06.00 Wita sampai selesai.

BACA JUGA  Pemdes Wungkolo Lakukan Peningkatan dan Pembukaan Jalan Usaha Tani

Komisioner KPU Konkep Bidang Parmas dan sumber daya manusia, Sri Wulandari mengatakan, kegiatan jalan sehat ini, merupakan salah satu upaya untuk merangkul masyarakat untuk mewujudkan pesta demokrasi yang damai di Kabupaten Konawe Kepulauan.

“Kegiatan jalan sehat ini bersifat umum dan terbuka bagi masyarakat Konkep, untuknya itu saya berharap agar seluruh masyarakat dapat ikut serta dalam kegiatan jalan sehat ini,” pintanya, 8 September 2024.

Ia pula mengatakan, jalan sehat ini juga untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada yang akan di laksanakan pada 27 November 2024 mendatang, agar masyarakat di pastikan untuk menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara di Desa masing-masing

BACA JUGA  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih Menggelar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkotika

Untuk diketahui, dalam kegiatan jalan sehat ini, akan ada door prize atau hadiah menggiurkan bagi masyarakat, selain itu masyarakat akan dihibur oleh artis ibu kota, Vera Borneo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *