Kepala Desa Sukajadi Memeriahkan Peringatan HUT RI ke 79

oleh -76 Dilihat

Kabupaten Bekasi || Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajadi menggelar serangkaian acara hiburan dan perlombaan yang berlangsung meriah pada Sabtu (24/08/2024).

 

Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan depan Kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, dan dimeriahkan oleh pertunjukan Seni Budaya Topeng Betawi.

 

Kepala Desa Sukajadi, Amir Hamzah, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Indonesia terus maju dan jaya, serta mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini. Selamat HUT RI ke-79, semoga Indonesia semakin berkembang, maju, dan jaya.

BACA JUGA  Polri proporsional tangani kasus kebocoran putusan MK

 

“Dalam hal ini, Desa Sukajadi turut memeriahkan dengan mengadakan berbagai perlombaan di Kantor Desa. Semoga kegiatan ini semakin mempererat kebersamaan dan kekompakan masyarakat Desa Sukajadi,” ujarnya.

 

Beragam perlombaan tradisional turut diadakan, seperti lomba makan kerupuk gantung, kelereng berjalan, memasukkan paku ke dalam botol, meniup balon, hingga lomba jepit sedotan. Antusiasme masyarakat sangat tinggi, dengan partisipasi yang melibatkan berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

 

Amir Hamzah juga menambahkan bahwa acara berjalan lancar dan sukses berkat dukungan serta semangat gotong royong warga.

BACA JUGA  Tawuran berujung maut, 2 pelaku diamankan polres jakbar

 

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik. Dukungan dari masyarakat sangat besar, dan perlombaan ini tidak hanya menghibur tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antarwarga. Semoga Desa Sukajadi semakin kompak dan maju ke depannya,” tutur ia

 

Acara tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan, serta memperkuat semangat persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat Desa Sukajadi.

 

 

Reporter : Taram (Marong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *