Event Pekan Olah Raga Pencak Silat Tunggal Tingkat Kota Jabar

oleh -44 Dilihat
filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 28.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Bandung// Bramasta news. com.

Kali Ini Event Olah raga Pencak Silat Tunggal Tingkat Kota di gelar di Koni Kota Bandung, jl Jakarta no. 18 Kacapiring kec. Batununggal pada hari rabu, 6/8/2024 .

Pekan Olah Raga Pencak Silat Tunggal menurut Ketua Umum Cece, bisa lebih dipertegas pelaksanaan Bandung Open yang yang paling pertama, barangkali menegaskan terkait dengan event yang sedang kita gelar di Kota Bandung.

“Hasil karyanya dulu pada tahun 2023 itu sebetulnya kegiatannya sama yaitu Pekan Olahraga tunggal cuma levelnya berada di level tingkat kota setelah kita coba konfirmasi Dengan teman-teman pengurus dan siap tantang mereka untuk menyelenggarakan event yang lebih ternyata teman-teman dari pengurus merespon positif dan diselenggarakan hari ini event turnamen pencak silat di Jawa Barat tahun 2024”.tegasnya

BACA JUGA  IMG Resmi Menjadi Media Center, Ajang Indonesia Mencari Bakat Ragam Disabilitas

Tentunya sama kita juga banyak hal yang ingin coba kita coba sampaikan kepada khalayak maka masyarakat luas termasuk juga Insan Silat Jawa Barat baru ini Kota Bandung kota yang sangat familiar dan Bandung ini bisa dinikmati sebagai tempat wisata selain wisata kuliner juga olahraganya juga cukup dan bisa berkomunikasi secara utuh.

Tentunya Cece berharap bahwa kita ingin mencari bibit-bibit baru yang memang berprestasi di level yang lebih tinggi kalau seperti usia SD Seusia dini, dan para remaja dan dewasa peserta ini yang terdaftar di tahun 2013.

BACA JUGA  Lari Pagi, Jaga Fisik Brimob Kalbar Jaga Kamtibmas Dengan Prima

Open di tahun 2024 program dari kita kan sebentar lagi menghadapi bekas babak kualifikasi Porprov ketika Bandung menyelenggarakan sebuah event tentunya direspon oleh sebagian dari penyehatan dan semua ke lembah Jawa Barat sampai sejauh mana tolak ukur mereka dalam melakukan pembinaan dan alhamdulillah harapannya tentunya kita juga dapat menghasilkan para atlet yang yang sukses.”ujarnya.

Reporter
nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *