Kantongi Rekomendasi Partai Demokrat, Pasangan Rifki-Farid Siap Tarung di Konkep.

oleh -114 Dilihat

 

Konkep, Bramasta News – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) para kandidat bakal calon Kepala Daerah, baik Walikota, Gubernur hingga Bupati terus melakukan upaya mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari partai politik.

Seperti bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Rifqi Saifullah Razak dan Muhammad Farid yang telah resmi mengantongi rekomendasi Partai Demokrat model B1-KWK yang di serahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Sabtu (20/7/24).

BACA JUGA  Elevasi U-Ditch Diatas Jalan Pekerjaan Saluran Dinas PU Diduga Tak Pahami Fungsi Drainase 

Setelah resmi mengantongi rekomendasi dari partai Demokrat, selanjutnya pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pulau Wawonii itu telah sah mengunakan atribut Partai Demokrat di setiap sosialisasi maupun konsolidasi.

Pasangan Rifqi-Farid merupakan pasangan ideal, mengingat pasangan ini dapat menjadi representasi bagi kalangan muda maupun tua. Hal ini yang menjadikan pasangan tersebut layak untuk menahkodai Pulau Wawonii untuk lima tahun mendatang.

Saat di konfirmasi, Bakal Calon Wakil Bupati Konkep, Muhammad Farid membenarkan informasi tersebut, perihal partai Demokrat mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan dengan sebutan Bersafari.

BACA JUGA  Pleno Terbuka DPSHP di Tingkat Desa Serentak di Konkep

Eks Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konkep itu telah mematangkan niatnya untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat dan daerah tercinta, keinginan untuk memajukan konkep secara berkelanjutan mengantarkan dirinya sampai pada titik yang saat ini.

Sekedar di ketahui, Penyerahan rekomendasi tersebut turut didampingi oleh ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Endang, Ketua DPC partai Demokrat Konkep Ir. Amrullah, Sekretaris Partai Demokrat Konkep Ishak serta kader kader Partai Demokrat Konkep lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *