Jalan Rusak Parah, Masyarakat Nilai PT. Seuramoe Agro Persada (SAP) Hanya Menikmati Hasil Alam Saja

oleh -81 Dilihat
Aceh Utara I Bramastanews.com – Jalan Lintas Kecamatan Cot Girek tepatnya di kawasan Desa Alue Leuhob Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara rusak parah akibat pengangkutan buah sawit serta pengangkutan CPO yang di lakukan oleh PT. Seuramoe Agro Persada (SAP).
Pengangkutan tersebut telah merusak jalan lintas kecamatan Cot girek dan masyarakat meminta kepada PT. Seuramoe Agro Persada (SAP) untuk memperbaiki jalan itu jangan hanya menikmati hasil alam saja di Cot Girek.
” Kita minta kepada PT SAP agar jalan yang sudah di rusak agar di perbaiki segera, karena sudah lama jalan itu rusak oleh pengangkutan buat sawit dan CPO, tetapi tidak juga di perbaiki” Sebut masyarakat.
Masyarakat menilai, selama ini, pihak PT. Seuramoe Agro Persada (SAP) tutup mata terkait persoalan jalan yang sudah rusak parah dan hanya menikmati hasil saja dari Kecamatan Cot Girek.
” Kita nilai pihak PT SAP hanya menikmati hasil aja di Cot Girek, kalau jalan rusak seperti itu, pihak PT SAP tidak mau memperbaiki, ” Jelas masyarakat.
Sementara itu, Pihak PT PT. Seuramoe Agro Persada (SAP), Herman Saat di konfirmasi oleh media ini, Selasa (23/7/2024) melalui whatsapp tidak membalas whatsapp media ini hanya terconteng dua.
Kemudian pihak media ini mencoba menghubungi nomor Handphone Herman dengan nomor 0823- 70XX-65XX juga tidak di angkat dan media ini juga menunggu sampai Hari ini (Rabu 24/7/2024) juga tak kunjung mendapatkan balasan konfirmasi dari Herman.

BACA JUGA  Meluapnya Kali Sibon Mengakibatkan Satu Orang Warga Meninggal Tenggelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *