AHY Resmi Berikan Rekomendasi Devi dan Ferdinand untuk Pilkada PALI

oleh -753 Dilihat

Jakarta||Bramastanews.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Devi Haryanto dan Muhammad Ferdinand untuk Pilkada PALI 2024.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sekretariat DPP Partai Demokrat di Jakarta Sabtu (20/07/2024).

Didampingi oleh ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Cik Ujang beserta para pengurus Partai Demokrat Provinsi Sumsel dan DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI, jalannya penyerahan surat rekomendasi kepada Paslon Bupati dan wakil Bupati PALI Devi Harianto dan Muhammad Ferdinand berjalan lancar serta penuh semangat dan tepuk tangan dari para pendukung yang turut hadir.

BACA JUGA  Menjelang 14 Februari, Haryanto Caleg DPRD Partai Demokrat Nomor 1 Terus Menerus Gelar Sosialisasi di Tengah Masyarakat

Usai menerima surat rekomendasi Partai Demokrat tersebut, Balon Bupati PALI Devi Harianto yang juga ketua DPC Partai Demokrat PALI, mengatakan, bahwa dukungan penuh yang diberikan langsung oleh ketua umum DPP Partai Demokrat bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju pada Pilkada Kabupaten PALI periode 2024-2029, tentunya amanah ini harus kita jalankan dan mengajak seluruh komponen pengurus Partai Demokrat, baik itu tingkat Cabang dan Ranting dengan merapatkan barisan guna memenangkan Pilkada PALI Periode 2024-2029.

Lebih Lanjut Devi mengatakan, segera nantinya dilakukan konsolidasi bersama para pengurus Partai Demokrat Kabupaten PALI, dan ucapan terimakasihnya atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel kepada kami.

BACA JUGA  Peringati HUT Ke-22 Tahun Partai Demokrat, DPC Kabupaten Bekasi Gelar Tasyakuran

“Terdapat beberapa point isi surat rekomendasi yang diberikan, diantaranya melakukan konsolidasi, koordinasi, serta kesolidan demi meraih kemenangan di Pilkada 2024,” terang Devi.

Penyerahan surat rekomendasi Partai Demokrat kepada Paslon Devi Harianto -Ferdinand dilanjutkan dengan foto bersama.

Ditambahkan Devi Harianto melalui wawancaranya pada awak media, bahwa surat rekomendasi dukungan juga diberikan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pilkada PALI Periode 2024-2029 kepada kami, dan juga terdapat tiga partai lagi yang Insya Allah dalam waktu dekat ini memberikan dukungan melalui rekomendasi.

BACA JUGA  Terkait Mosi Tidak Percaya Ketua BPD, Kades Kedungwaringin Bungkam

”Mohon da’o serta dukungannya dari masyarakat Kabupaten PALI yang saya cintai ini, mari bersama-sama kita bangun Kabupaten PALI lebih baik lagi,” tutup Devi Harianto (Red/Im).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *