Transcosmos Commerce Mengajak Ekspatriat Jepang untuk Mengembangkan Usahanya di Ekosistem E-Commerce Indonesia

oleh -40 Dilihat
oleh

Transcosmos Commerce dan MiiTel bekerja sama memberikan insight tentang lasnkap e-commerce ASEAN melalui webinar interaktif kepada para ekspatriat Jepang yang ingin mengembangkan usahanya di Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat pertumbuhan e-commerce tertinggi di kawasan ASEAN dengan pertumbuhan sebesar 37% secara Tingkat Pertumbuhan Tahunan Majemuk (CAGR). Peluang ini menjadi penting bagi pelaku usaha ritel untuk memanfaatkan e-commerce ke dalam strategi penjualannya. 

Mengetahui peluang besar ini, Transcosmos Commerce bekerja sama dengan MiiTel menyelenggarakan webinar khusus untuk para ekspatriat Jepang untuk mengembangkan usaha di ekosistem e-commerce di Indonesia. 

BACA JUGA  Menjadi Ahli dalam Dunia Digital Marketing bersama Indobot Academy

Image

Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce mengatakan, “Kami merasa terhormat bisa menjadi jembatan bagi para pelaku usaha merek ternama yang tertarik untuk masuk dan mengembangkan bisnisnya di ekosistem e-commerce di Indonesia. Kami telah berpengalaman selama 5 tahun di industri ini dengan meningkatkan dan mengembangkan penjualan secara online klien kami yang tumbuh hingga 19 kali lipat dalam 10 bulan saja.” 

Pada kesempatan webinar tersebut, dihadiri oleh puluhan ekspatriat Jepang yang bersemangat untuk menangkap peluang e-commerce di Indonesia. “Saya berharap dengan paparan yang komprehensif dari webinar kami dapat semakin meyakinkan para pelaku brand global terutama dari Jepang untuk memaksimalkan potensi e-commerce di Indonesia bersama Transcosmos Commerce”, tutup Osada. 

BACA JUGA  Pullman Ciawi Menyambut Ramadan 2024 dengan ‘Pawon Ibu’ di Damar Restaurant

Untuk menyaksikan rekaman webinar, silakan dapat mengunjungi kanal resmi Youtube Transcosmos Commerce pada tautan berikut https://bit.ly/tccm-jp-webinar

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group