UMKM Bersama H. Andr S. Pd .I Caleg DPRD Kota Bandung Dari Partai PKS Dapil 4 Memberikan Edukasi pada Pelaku UMKM

oleh -68 Dilihat

UMKM Bersama H. Andr S. Pd .I Caleg DPRD Kota Bandung Dari Partai PKS Dapil 4 Memberikan Edukasi pada Pelaku UMKM


Bandung, bramastanews.com – Caleg DPRD Kota Bandung H.Andri Rusmana dari fraksi PKS Dari Anggota Dewan Kota Bandung H. Andri Rusmana, memberikan Apresiasi dan Sosialisasi kepada para pelaku usaha UMKM perwakilan Kota Bandung di UMKM BYE Ruko Puri Dago No. 404 Antapani/Arcamanik, Kota Badung. Kamis (01/02/2024).

Usai acara H.Andri Rusmana mengatakan, untuk para pelaku UMKM kami akan bantu mereka seperti yang asalnya gak punya sertifikat halal jadi punya sertifikat halal. Kemudian UMKM juga akan naik kelas ke level selanjutnya dan kualitas kemasannya untuk harus menarik kemudian kalau sudah bagus semuanya diberikan peluang seperti beberapa kegiatan Bazar UMKM.

BACA JUGA  Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi, Sayangkan Adanya Pelanggaran dari PT. Armada Global Teknologi

Masalah pendanaan direalisasikan oleh Pemerintah Kota dan Premrov melalui Kredit Mesra. “Ucapnya

H. Andri Rusmana juga menyampaikan bagi warga Kota Bandung agar bisa memanfaatkan khususnya bagi mereka para pelaku UKM yang ada di Kota Bandung agar bisa memanfaatkan.

” Dinas Perdagangan dan perindustrian, diharapkan untuk mendorong seperti di medsos dan lainya. ” Imbuhnya.

Ia berharap UMKM kita naik kelas dari waktu ke waktu tinggal pembinaanNya yang sistematis kemudian mereka juga diberikan peluang seperti pameran sehinga mereka punya kesempatan untuk bisa hadir “H.AndriRusmana Caleg DPRD Kota Bandung dari fraksi PKS .

Sementara itu, Caleg Dewan Kota Bandung H. Andri Rusmana juga mengungkapkan, dalam kegiatan sosialisasi UMKM ini bagaimana kita bisa merangkul para pelaku usaha, kemudian manfaat apa yang di sampaikan pada pelaku usaha seperti pada hari ini, ada pelatihan juga konsulidasi pada pelaku usaha yang bermanfaat bagi mereka.

H. Andri Rusmana juga berharap, dengan adanya kegiatan Edukasi UMKM ini semoga UMKM naik kelas, UMKM semakin maju dan lebih baik lagi. ” Harapannya.

(NA)