Kapolsek Cikalongwetan Rutin Gelar Jum’at Curhat di Lingkungan Masyarakat

oleh -103 Dilihat
oleh

Bandung Barat || Bramastanews.com

Dalam rangka memaksimalkan kinerja polri yang peduli masyarakat dan lingkungannya, sesuai instruksi Kapolri dan motto Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengayomi dan melindungi masyarakat.

Polsek Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat rutin adakan kegiatan yang di sebut Jumat Curhat.

Kegiatan Jum’at Curhat sendiri merupakan gelar temu masyarakat yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at di rumah tokoh masyarakat yang dalam pelaksanaan melibatkan masyarakat dan jajaran penting dilingkungan pemerintah kecamatan Cikalongwetan.

Menurut salah satu tokoh masyarakat asal Desa Wangunjaya,

Kami sebagai warga masyarakat Desa Wangunjaya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran khususnya jajaran Polsek Cikalongwetan yang sudah adakan kegiatan rutin seperti ini, selain dari kami merasa diperhatikan, kami juga merasa miliki kedekatan dengan aparat penegak hukum, semoga saja kegiatan tersebut bisa berlangsung seterusnya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pada gelar acara Jum’at Curhat yang diadakan pada 9/2/2024 digelar di kediaman pria yang merupakan salah satu tokoh masyarakat yang akrab dipanggil Agus Bunda, yang diketahui juga merupakan Kepala Biro Media Buser wilayah Jawa Barat.

Dalam gelaran acara yang berlokasi di Rt 01 Rw 02 tersebut, seperti diketahui turut dihadiri beberapa tokoh penting dijajaran kecamatan Cikalongwetan diantaranya, AKP Undi Kurnia S.Ip (Kapolsek), IPTU Agus Suhendi (Kanit Bhabin), IPTU Rd.Mukti Sudjadi (Kanitreskrim), AIPDA Rijal Wahyudi, BRIPKA Azwan Anas SH, BRIPKA Yantos S.E (anggota Intel), BRIPKA Anggi Luqita M.H (anggota reskrim), SERDA Jajang (Babinsa) Koramil 0907 Cikalongwetan yang mewakili Danramil dan jajaran aparat Desa Wangunjaya.

Acara berlangsung khidmat, komunikasi akrab terlihat antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang hadir pada saat itu.

Keluhan serta masukan dari masyarakat diterima Kapolsek, tak lupa dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau beberapa hal penting kepada masyarakat dimana salah satunya terkait Kamtibmas.

(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *