Baret Prabowo Gelar Pembagian Susu Gratis di Konkep, Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

oleh -175 Dilihat

 

Konkep, Brmasta News.com – Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melanjutkan perjalanan demi misi memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) pada Pemilu 2024 mendatang.

Perjalanan menyebrangi lautan dengan menggunakan kapal fery Kendari-langara mulai pada pukul 15:30 hingga tiba ke Konkep selepas magrib.

Sebelumnya, pada Selasa (30/1) Baret Prabowo telah melakukan pembagian makan siang di depan gerbang keluar Kapal Fery Langara.

Kordinator Baret Prabowo Konkep, Sigit mengatakan, kegiatan kali ini membagikan susu pada pedagang pasar area tanjung batu kecamatan Wawonii Barat. Kegiatan itu pula merupakan lanjutan pembagian makan siang gratis kemarin.

BACA JUGA  Prof. DR. KH. Ahmad Zahro Ajak Jadi Tahfidz Usai Khotam Yanbu'a

“Tujuannya untuk pencegahan stanting dan tujuan umumnya untuk memanangkan Capres Prabowo-Gibran objeknya masyarakat konkep yang menjadi pedagang di seputaran langara tanjung batu,” jelasnya Rabu (31/1/2024).

Ia pula mengatakan, Kegiatan ini di lakakan bersama ketua baret Sultra Triawan Rizbar Taha dan Ketua DPC Gerindra Konkep Mustaman.

“Mudah mudahan program bisa berkelanjutan apabila Prabowo gibra menang untuk mengurangi stanting dan kurang gizi khususnya Konawe kepulaun” harapnya.

Sebelumnya Baret Prabowo Sultra telah menyapa warga di Kepulauan Buton, Muna Kolaka Raya pada pekan lalu dengan membawa misi sosialisasi program unggulan pasangan Capres 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.