Gelar Kampanye Prabowo Gibran Di Gedung Bikasoga Bandung, Relawan Bertekad Satu Putaran Saja

oleh -47 Dilihat

Kota Bandung, bramastanews.com – Gelar Kampanye Prabowo Gibran Di Gedung Bikasoga Bandung Hanya satu putaran saja, acara ini hanya dipersiapkan 4 hari untuk menuju puncaknya dan alhamdulillah berjalan lamcar dan meriah..

Kampanye prabowo gibran dalam rangka mengawal tekad untuk mengambil suara dari berbagai kalangam baik di kota Bandung yang dihadiri sebanyak 3500 undangan para relawan dan militan juga simpatisan dari seluruh jawa barat dari kota bandung hadir memenuhi undangan tersebut di gedung bikasoga pada saat ini.

Kegiatan ini adalah kolaborasi antara Ormas BBC, Komunitas Ojeg ONLINE dan Relawan Pro Rakyat serta THMP (Tim Hukum Merah Putih).

BACA JUGA  Budiyanto, S.Pi Calon DPD RI Dapil Jawa Barat menyerahkan Berkas Persyaratan ke KPUD Jawa Barat

Kegiatan Kampanye pada kempatan ini adalah bertema, ” Kembulatan tekad mengawal suara Prabowo Gibran dalam satu putaran”.

 

Menurut praktisi Hukum Fidel Giawa yang disapa akrabnya Bang Fidel, disela sela acara tersebut, mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2024 di sport center di Gedung Bikasoga kota bandung jalan suryalaya Indah nomor 1 -3 Cijagra Kecamatan lengkong Kota Bandung Jawa Barat:

“kampanye Kebulatan Tekad Satu Putaran yang di selenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, jangan ada lagi suara suara sumbang yang tidak pendukung. Relawan juga simpatisan yang pro No urut 2 tidak boleh ragu Aatau terpengaruh kepada isu-isu yang tidak jelas. Pranowo Gibran utuh dan tidak hilang satu suarapun”, ucapnya.

BACA JUGA  Petani Kopi Wanoja Jabar Ekspor  7 Ton Kopi Arabika ke Arab Saudi

Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan Karena telah teruji baik dari segi pengalaman maupun saat diuji di arena debat yang diselenggarakan oleh KPU.

“Dalam debat, pasangan kandidat lain mengambil kesempatan untuk saling menjatuhkan reputasi kandidat lain, sementara kandidat nomor urut 2 menyampaikan prinsip kebangsaan dan kenegaraan untuk mencapai kejayaan dan kemakmuran bersama”, kata Fidel.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pengawalan suara tersebut diharapkan hanya satu putaran saja bakal calon Presiden 2024 mendatang ” tegasnya.

BACA JUGA  Pembangunan Balai Nikah Dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Wanayasa "Tersembunyi" Ada Apa..???

Mssih di tempat yang sama, Fidel menyerukan agar relawan dan simpatisan Prabowo Gibran mengedepankan cara simpatik dan pendidikan politik rakyat untuk sosialisasikan nama Prabowo-Gibran.

Red**