Kadin Kabupaten Bekasi Ajak Para Pelaku UMKM Ramaikan Bazaar di Pasar Kobak Lompong

oleh -222 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi rencananya akan menggelar acara bazaar UMKM yang bertempat di Pasar Kobak Lompong, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi pada Minggu 24 Desember 2023 mendatang.

 

Hal itu dikatakan oleh Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, Heri Noviar yang di dampingi wakil Ketua bidang pertanian Nasep Iskandar dan pengurus menjelaskan pada awak media. Dirinya menganggap bahwa keberadaan pasar Kobak Lompong terlihat sedikit sepi dari pengunjung, sehingga dirinya atas nama Kadin Kabupaten Bekasi tergerak untuk menyelenggarakan acara bazaar.

BACA JUGA  Ormas BPPKB Banten PAC Karang Bahagia Lakukan Giat Sosial Dengan Bagikan Nasi Kotak Serta Santunan Anak Yatim Sekaligus Buka Bersama

 

“Saya berharap gelaran bazaar UMKM nanti akan menggairahkan para pelaku UMKM di kecamatan Karangbahagia dan sekitarnya untuk membuka atau turut serta dalam gelaran tersebut,” Ucap Heri pada senin (18/12) di lokasi pasar.

 

Agar nantinya masih kata dia, pasar Kobak Lompong bisa bergairah lagi rame dari pengunjung.

 

” Prihatin melihat kondisi bangunan yang ada, udah cukup banyak kiosnya tapi yang dagang dan pengunjung sepi. Maka itu kami minta support dari pemerintah daerah agar pasar di kecamatan Karangbahagia ini rame karena sudah cukup pas tempatnya, strategis,” Ucapnya semangat.

BACA JUGA  Upaya Keberlanjutan LindungiHutan di Tambakrejo, Kota Semarang
Kadin Kab. Bekasi Sedang Di Lokasi Pasar Bersih Kobak Lompong
Diskusi Kadin Kabupaten Bekasi Menjelang Bazaar UMKM

Adapun menurut Heri, kegiatan bazaar tersebut bisa memakan waktu sampai satu minggu atau lebih, tergantung situasi pasar nantinya.

 

Sekali lagi Ketua Kadin berharap, semoga gelaran bazaar nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar. Karena dirinya yakin tempat tersebut berdekatan dengan kantor kecamatan , tidak jauh dari kantor Pemerintahan desa, Insya Alloh dapat berjalan lancar.

 

“Sementara berkaitan dengan kegiatan tersebut ya, murni dari Kadin Kabupaten Bekasi, dan mudah-mudahan dari sekitar 70 sampai 100 stand bisa di akomodir

BACA JUGA  Is the Decentralized Vision of Crypto Fading Away?

 

Setidaknya mudah mudahan masyarakat dapat banyak mengetahui tentang keadaan dan keberadaan tempat pasar ini,” Pungkasnya.

 

Reporter : (Tif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *