Relawan Gema Airlangga Mendukung Duet Prabowo & Airlangga Demi Kemenangan Rakyat Indonesia

oleh -92 Dilihat
oleh

Jakarta, bramastanews.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Gema Airlangga Mas Didit usulkan Prabowo dan Airlangga berduet di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, di Jakarta Sabtu (20/05/2023).

Mas Didit mengatakan, relawan gema airlangga yang siap untuk sosialisasi ke daerah harus terus bergerak meyakinkan semua rakyat untuk memilih Prabowo- Airlangga.

“Tugas tidak ringan, jalan perjuangan kita masih panjang. relawan gema airlangga , guyub dan bergerak bersama untuk menangkan Prabowo The Next President,” kata Mas Ketum Didit kepada media.

BACA JUGA  Kabupaten Bekasi Tetap Memimpin Klasmen Sementara Event PEPARDA JAWA BARAT 2022

Mas Didit mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan solidaritas relawan selama ini , kemudian pihaknya segera akan mendeklarasikan relawan gema airlangga mendukung bapak Prabowo Subianto Capres 2024.

“Relawan Gema Airlangga di daerah wajib kita bersama mensukseskan Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.Hal ini sangat baik dan harus terus satukan tekad, bahwa kemenangan Prabowo- Airlangga adalah jalan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat
Relawan Gema Airlangga Mbah Yadi mengatakan pilihan tepat yang menggantikan Jokowi yakni Prabowo karena sudah berpengalaman dan didampingi dengan Airlangga yang memiliki pemahaman tentang perekonomian dunia jadi pasangan pas Prabowo-Airlangga,” tegasnya.

BACA JUGA  Disebut Yasona Orang Gila' ,Alvin Lim Bongkar Pemerasan Di Rs Pengayoman

“Dulu kami sama ikut berjuang untuk Prabowo dan sampai sekarang semangat masih begitu terasa. pihaknya berharap Prabowo-Airlangga dapat menang dan selalu merakyat, karena semua ketentuan kemenangan ada ditangan rakyat sehingga kita harus terus berjuang untuk kepentingan rakyat,” kata Mbah Yadi.

Mbah Yadi berharap agar nanti jika Prabowo Presiden, bisa terus berada di barisan Prabowo agar aspirasi masyarakat bisa dikawal sampai ke Bapak Presiden.(Adi)